Automotive

Federal Oil Virtual Mechanic Contest 2021 Lahirkan Mekanik Andal

Federal Oil sukses menggelar acara Virtual Grand Final Mechanic Contest. Pada acara ini, tiga finalis yaitu Mekanik dan Owner dari Irian Motor Tasikmalaya, Sari Jaya Motor Bali dan Rahmad Motor Yogyakarta, diadu pengetahuan dan kemampuannya dalam hal troubleshooting, role-play dan tanya jawab secara langsung dengan para juri terkait pengetahuan produk Federal Oil dan teknologinya. 

Ajang ini menjadi cara perusahaan untuk menjaga kualitas garda terdepan mereka, yakni para mekanik yang melayani pelanggan. Pablo Conrad, Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyatakan rasa senang terhadap antusiasme para mekanik yang ikut dalam kontes tahun ini. 

“Semangat ini membuktikan bahwa para mekanik Federal Oil Center ingin menunjukkan bahwa mereka merupakan mekanik yang punya kemampuan sangat baik dan adaptif dalam melayani pelanggan. Federal Oil memang ingin agar konsumen merasakan pengalaman yang bernilai ketika merawat kendaraan mereka,” ujarnya. 

Di kesempatan yang sama Herry Hambali, B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan harapannya agar kontes ini tidak hanya akan memberikan manfaat bagi mekanik secara individu tapi juga para pemilik bengkel. 

“Dengan masyarakat tahu bahwa mekanik dan bengkel Federal Oil punya kualitas yang tinggi, semakin banyak yang mempercayakan kendaraan mereka di Federal Oil Center (FOC). Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pemenang dan Anda semua sukses bikin bangga Indonesia,” terang Herry. 

Federal Oil Virtual Mechanic Contest 2021 dimenangkan oleh mekanik dan owner Sari Jaya Motor Bali. Mekanik dan owner berhasil memeroleh penilaian maksimal pada troubleshooting, role-play dan tanya jawab terkait pengetahuan produk Federal Oil dan teknologinya. Keunggulan lain terlihat dari cara mekanik menjaga protokol kesehatan saat menerima pelanggan dan kemampuan softskill yang baik.

MARKETEERS X








To Top