Consumer Goods

Festival Akhir Tahun Jadi Cara Blibli Tangkap Momentum Belanja

Foto: Blibli

Momen akhir tahun kerap dijadikan oleh para pelaku usaha untuk menggelar berbagai promosi penjualan. Bukan tanpa alasan. Hadirnya dua momen Natal dan Tahun Baru, banyak masyarakat yang membelanjakan uang mereka lebih banyak dibanding hari-hari biasa. Di pengujung tahun 2021, Blibli juga menangkap momentum tersebut dengan menggelar Festival Akhir Tahun

Ajang ini berlangsung mulai dari 24–30 Desember 2021. Sejalan dengan program ini, Blibli memastikan kesiapan warehouse dengan layanan pengiriman 2 Jam Sampai dan gratis ongkir berkali-kali. 

“Akhir tahun identik dengan berlibur dan kumpul bersama orang terkasih. Akan tetapi, di tengah pandemi yang masih terjadi, pelanggan tetap bisa membagikan perhatiannya kepada keluarga, teman, dan kolega,” kata Vice President of Campaign Blibli Cindy Kalensang. 

Program Festival Akhir Tahun menghadirkan beragam penawaran menarik untuk membuat pelanggan bisa belanja dan makin untung. Ada beragam pilihan untuk lebih hemat seperti opsi flash sale dari ratusan brand dan cashback hingga Rp 500.000. 

Selain itu, pelanggan. bisa menikmati promo khusus untuk berbagai kategori produk, mulai dari clearance sale di kategori mainan serta last minute deal untuk pemesanan hotel. Tak ketinggalan, bersama mitra pembayaran khusus di Festival Belanja Akhir Tahun, Blibli memberikan diskon tambahan hingga Rp 500.000.

“Di sisi lain, kami juga memastikan operasional, yang mencakup ketersediaan barang di warehouse dengan jaminan kualitas produk yang 100% orisinal, armada pengiriman untuk melayani 2 Jam Sampai, hingga layanan Customer Service 24 jam/7 hari berjalan prima,” pungkas Cindy. 

The Latest

To Top