Technology

FITCO Gandeng Asisten Pelatih NBA untuk Pelatihan Basket

SUMBER: FITCO

FITCO resmi menjalin kerja sama dengan 94 Feet of Game, aplikasi pelatihan basket profesional milik Asisten Pelatih LA Lakers Phil Handy. Kerja sama ini ditandai dengan peluncuran video pelatihan basket yang diberikan langsung oleh Handy yang pernah memenangkan kejuaraan NBA.

Sebagai pelatih basket profesional, Handy telah melatih banyak pemain NBA terbaik seperti Kyrie Irving, LeBron James, hingga Kawhi Leonard. Tim asuhannya pun menyabet gelar juara NBA, masing-masing adalah Cleveland Cavaliers pada tahun 2016 dan Toronto Raptors tahun lalu.

Handy memperkenalkan metode pelatihannya yang disebut Phil-Osophy yaitu metode yang fokus pada pembangunan skill fundamental dalam bermain basket. Melalui metode ini, Handy ingin membuat setiap orang menjadi pemain yang terampil, cerdik, dan tangguh.

“Basket merupakan olahraga yang digemari berbagai kalangan usia dan berbagai latar belakang. Latihan berkelompok dan pertandingan sedang tidak bisa dilakukan saat ini. Namun, dengan kehadiran 94 Feet of Game, kami berharap bisa terus membakar semangat untuk berolahraga,” ujar CEO FITCO Jeff Budiman.

Video latihan 94 Feet of Game dapat diakses melalui aplikasi FITCO Indonesia. Pengguna mendapatkan opsi lebih dari 50 video latihan teknik basket yang dilakukan Handy dan bintang-bintang NBA lainnya.

Handy sebagai kreator 94 Feet of Game mengungkapkan sangat bersemangat memperkenalkan berbagai teknik dan pengetahuan basket kepada masyarakat Indonesia. “Jangan pernah berhenti berolahraga dan terus dorong dirimu untuk menjadi versi terbaik yang bisa kalian raih,” tegas Handy.

Video 94 Feet of Game tersedia dalam empat jenis paket berlangganan yang dapat dipilih sesuai preferensi pengguna dengan harga mulai dari Rp120.000 per bulan. Periode berlangganan juga dapat disesuaikan mulai dari periode 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top