Automotive

Fitur yang Membuat All-new BMW 3 Series Makin Mewah

All New Seri 3

BMW Indonesia memperkenalkan All-new 3 Series di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Sedan premium entry-level Seri 3 yang sudah dibuka pembeliannya ini, mengusung fitur-fitur baru yang membuatnya lebih mewah. Model yang terbilang sukses dari BMW ini bahkan dijejali fitur yang sebelumnya melekat pada BMW Seri 7.

“Hingga saat ini, BMW Seri 3 telah menempati peringkat sebagai kendaraan premium terlaris di dunia. Mobil ini menjadi pelopor dalam teknologi powertrain dan sasis kinerja tinggi yang telah mendapatkan reputasi sebagai perintis inovasi teknologi di segmen ukuran sedang,” jelas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia di panggung GIIAS 2019.

Salah satu fitur andalan dari All-New BMW 3 Series adalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7 untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Hadir dengan varian 330i M Sport, all-new Seri 3 menggendong mesin 2.0-liter empat silinder yang mampu menghasilkan daya maksimum 258 hp dan torsi puncak 400 Nm. Dikatakan, mesin ini mendapat penambahan 6 hp dan torsi lebih besar 50 Nm.

Tidak kalah menarik, all-new BMW Seri 3 menggunakan pilihan sistem bantuan yang disempurnakan untuk keselamatan pengendara dan menyambut tren kendaraan otonom. Park Distance Control dan kamera tampak belakang, membantu pengemudi melakukan manuver dan memasuki atau keluar dari tempat parkir.

Proses parkir yang lebih mudah juga hadir dengan adanya Park Assist yang mengambil alih kemudi, akselerasi, pengereman, dan perubahan gigi dengan transmisi Steptronic saat masuk dan keluar slot parkir pararel dan lateral.

Fitur andalan terbaru lainnya adalah Reversing Assistant. Dengan fitur ini, All-New BMW Seri 3 dapat mundur kembali ke posisi semula secara otomatis dengan jarak 50 m, dengan rute yang sama saat bergerak maju. Soal harga, BMW Seri 3 generasi ketujuh dipasarkan dengan harga Rp 979 juta off-the road.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top