Technology

FLOU Cloud Sasar Transformasi Digital Perusahaan

Ilustrasi: 123RF

Transformasi digital menjadi kata yang semakin sering didengungkan sebagai langkah dalam pemulihan perekonomian Indonesia. Melihat peluang tersebut, FLOU Cloud memperkenalkan diri sebagai Cloud Services yang dibangun oleh anak bangsa yang inovatif dan didukung teknologi dari Telkom group. Perusahaan pun mengarahkan bidikan mereka ke segmen enterprise, UKM, serta para startup digital agar tetap bertahan melalui investasi IT dengan biaya yang terjangkau.

“Kunci dari percepatan transformasi digital bagi perusahaan bukan saja dari sisi teknologi namun juga bagaimana kita dapat meningkatkan kapabilitas SDM dan culture yang agile. Dan, pemanfaatan teknologi FLOU Cloud menjadi salah satu landasan percepatan bagi perusahan dalam melakukan digitalisasi bisnisnya,” ujar Tanto Suratno, Direktur Bisnis dan Sales FLOU Cloud.

Untuk itu, FLOU Cloud membawa tagline Reliable, Unlimited & Fast dalam menawarkan layanannya. Soal diferensiasi, FLOU Cloud memperkuat diri dengan layanan hi-end technology dengan kemampuan mengelola hybrid dan multi cloud yang high capacity & high capabilities.

Teknologi yang dimiliki FLOU Cloud ini, menawarkan solusi seperti compute, storage, network, dan security serta berbagai software as a services (SaaS) yang fleksibel. Semua penawaran ini mereka salurkan di kanal penjualan daring melalui laman mereka.

Sebagai perkenalan FLOU Cloud juga menawarkan free package untuk 100 pelanggan yang melakukan registrasi pada bulan ini hingga bulan September 2020.

MARKETEERS X








To Top