Consumer Goods

Foodizz Perluas Ekosistem Pengusaha Kuliner Lewat Kuliner Conference

Foodizz Kuliner Conference 2022 (Ilustrasi: 123RF)

Foodizz sebagai platform edukasi bisnis kuliner terus memperbesar ekosistem bisnisnya. Platform yang didirikan pada tahun 2018 ini memiliki visi besar untuk memberikan akses terhadap ilmu bisnis kuliner kepada seluruh foodpreneur di Indonesia. Salah satu caranya dengan menggelar Foodizz Kuliner Conference 2022.

Melihat perjalanan Foodizz, platform ini telah mengedukasi lebih dari 300.000 orang di lebih dari 100 kota di  seluruh Indonesia sampai akhir tahun 2019. Angka ini terus bertambah seiring meningkatnya minat masyarakat terhadap bisnis kuliner.

Sebab itu pula, Foodizz menggelar konferensi kuliner yang digelar secara virtual. Ajang ini menghadirkan 24 pembicara yang merupakan para praktisi bisnis kuliner. 

“Kami berharap industri kuliner akan terus tumbuh karena kontribusinya terhadap GDP dan penciptaan lapangan pekerjaan di Indonesia sangat besar. Selain itu, sektor kuliner adalah sektor yang memberikan kesempatan besar dan cepat untuk masyarakat bisa menjadi entrepreneur,” ujar Rex Marindo, Founder dan CEO Foodizz.

Ajang ini ditujukan untuk mengajak para pegiat usaha mikro, kecil, dan menengah (UKM) untuk scaling up bisnis mereka. Untuk itu, Foodizz Kuliner Conference 2022 membawa beragam sesi, mulai dari fundamental bisnis kuliner, update data dan wawasan seputar dunia kuliner, hingga pembahasan mengenai teknologi dan funding strategy.

Semua materi dibagi ke dalam enam hari pelaksanaan konferensi yang digelar secara gratis pada 17-22 Januari 2022. 

“Kami memiliki visi untuk menciptakan 1 juta pengusaha kuliner dan 5 juta lapangan pekerjaan,” tutup Rex.

The Latest

To Top