Lifestyle & Entertainment

FOREO LUNA 3 MEN Bawa Pengalaman Baru Perawatan Kulit Pria

Sumber: FOREO

Siapa bilang perawatan kulit hanya dilakukan oleh perempuan? Pria juga harus merawat kulitnya. Tidak hanya berbicara tenang self-love, perawatan kulit juga bisa mencerminkan kepedulian terhadap kebersihan dan kesehatan diri.

Tren perawatan atau grooming di kalangan pria dewasa sedang naik dalam beberapa tahun terakhir. Berbagai merek berlomba menghadirkan produk perawatan yang cocok untuk pria. Dilihat dari fungsi hingga personalisasi sesuai dengan keistimewaan kulit pria.

FOREO, merek teknologi perawatan kecantikan dari Swedia pun melihat peluang ini. Melalui rangkaian LUNA 3, merek ini mengenalkan FOREO LUNA 3 MEN yang menyasar pasar grooming pria. Alat perawatan kulit ini menawarkan pengalaman lebih lanjut dalam merawat kulit wajah bagi para pria.

FOREO LUNA 3 MEN (Sumber: FOREO) 

Dikembangkan dari seri sebelumnya, perawatan kulit ala FOREO LUNA 3 MEN hadir dalam tiga mode fitur. Di antaranya mode pembersihan wajah, mode pemijatan, dan mode cukur.

“FOREO menyasar pria profesional yang ingin tetap tampil maksimal namun menginginkan perawatan yang lebih mudah dari satu alat,” kata Sven, Product Development Team FOREO.

Alat ini hadir dalam warna hitam yang elegan. Dalam metode pembersihan, FOREO mengklaim dapat menghilangkan 99,5% kotoran, sebum, dan sel kulit mati. Sehingga, mengurangi potensi jerawat dan komedo dengan bantuan sikat silikon lembut yang dijamin higienis dan denyut T-sonic.

Denyut T-sonic ini merupakan teknologi yang disempurnakan FOREO untuk pemijatan wajah. FOREO LUNA 3 MEN sendiri menawarkan intensitas hingga 8.000 denyutan per menit untuk mendapatkan wajah yang kencang maksimal.

Sementara itu, mode pemijatan digunakan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan. FOREO dapat disambungkan dengan aplikasi di smartphone. Pengguna bisa memiliki jenis perawatan anti-aging yang telah diprogram secara terpersonalisasi sesuai kebutuhan kulit.

16 Intensitas T-sonic pulsation (Sumber: FOREO)

“Keunggulan seri ini adalah fitur cukur. FOREO bisa digunakan untuk mempersiapkan kulit sebelum mencukur agar hasil cukur lebih bersih, halus, dan terhindar dari iritasi. Fitur ini juga memperpanjang umur pisau cukur dua kali lebih lama,” tambah Sven.

Dari sisi penggunaan alat, Sven memastikan FOREO LUNA 3 MEN memiliki kebersihan maksimal hanya dengan membilasnya habis digunakan. Alat ini juga memiliki ketahanan tinggi dengan sekali pengisian daya bisa digunakan hingga 650 kali atau sekitar enam bulan.

Di Indonesia, FOREO menegaskan bahwa produk aslinya hanya didistribusikan melalui Sephora dan Lazada. FOREO LUNA 3 MEN sendiri dibanderol Rp 3,2 juta dengan garansi produk dua tahun dan garansi kualitas hingga lima tahun.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top