FOREVOLUTION, Kampanye Fore Coffee untuk Kenalkan Tren Ngopi Baru

marketeers article
Konferensi pers Fore Coffee. (Sumber: Dok Fore Coffee)

Fore Coffee memperkenalkan kampanye terbaru bertajuk #FOREVOLUTION dengan misi The New Coffee Culture atau yang dapat diartikan sebagai Tren Ngopi Baru. Kampanye baru dari Fore Coffee ini dihadirkan untuk merayakan revolusi yang tengah terjadi dalam industri kopi. 

Bukan hanya terbatas dalam membuat dan menikmati kopi, melainkan juga menghargai segelas kopi melalui inovasi dan cara menikmati kopi yang disesuaikan dengan karakter pecinta kopi. Melalui kampanye #FOREVOLUTION, Vico Lomar, Co-Founder & CEO Fore Coffee menyampaikan pihaknya ingin mengajak semua orang untuk merayakan The New Coffee Culture bersama-sama.

“Kami selalu berupaya untuk membawa inovasi yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, dari pecinta kopi hingga mereka yang baru mengenal kopi. Melalui kampanye #FOREVOLUTION, kami ingin mengajak semua orang untuk merayakan the new coffee culture bersama-sama dan menciptakan pengalaman menikmati kopi yang belum pernah ada sebelumnya,” ujar Vico dalam sesi konferensi pers yang berlangsung di Jakarta, Rabu (22/5/2024).

BACA JUGA Fore Coffee Buka Gerai Pertama di Singapura November Mendatang

Matthew Ardian, CMO, Fore Coffee mengatakan kampanye ini juga ditujukan untuk Gen Z, sebagai segmen pasar kopi di Tanah Air yang terbilang cukup besar.

“Kami percaya bahwa revolusi kopi bukan hanya tentang rasa, tetapi juga tentang cara kopi dinikmati dan dihargai. Dengan kampanye #FOREVOLUTION, kami ingin membawa perubahan positif dan memperkenalkan tren ngopi yang baru dan lebih bermakna,” kata Matthew, dalam kesempatan yang sama.

Sebagai bagian dari kampanye #FOREVOLUTION, Fore Coffee juga memperkenalkan sederet nama yang ditunjuk sebagai brand ambassador-nya yang disebut dengan Fore Essentials Icon. Deretan public figure ini dinilai memiliki nilai otentisitas dan semangat game-changer dalam pemberdayaan, memberikan dampak, dan merevolusi bidang masing-masing. 

Hal ini selaras dengan apa yang telah dilakukan oleh Fore Coffee sejak tahun 2018 dalam merevolusi industri kopi di Indonesia.

BACA JUGA Fore Coffee Tunjuk Cinta Laura sebagai Duta Social & Sustainability

Kedelapan Fore Essentials Icon 2024 adalah Cathy Sharon, Kristo Immanuel, Dion Wiyoko, Ayu Gani, Jenahara, Jeremy Owen, Shayla Philippa, dan Yuda Bustara. Sejak didirikan pada tahun 2018, Fore Coffee telah menetapkan langkah untuk terus memberikan pelayanan dan penyajian terbaik kepada pelanggan setianya melalui berbagai inovasi.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related