Consumer Goods

Frisian Flag Indonesia Bagikan 15 Ribu Susu Cair untuk Tenaga Medis

Perusahaan produk susu dalam kemasan PT Frisian Flag Indonesia (FFI) menunjukkan dukungannya terhadap penanggulangan COVID-19 di Indonesia. Dukungan yang diberikan PT FFI baru-baru ini berupa pendistribusian 15 ribu kotak susu cair siap minum yang dibagikan kepada tenaga medis dan pasien COVID-19 di RS Darurat COVID-19 Asrama Haji Pondok Gede.

Bantuan yang disalurkan ini bukanlah kali pertama bagi PT FFI. Pada tahun 2020 FFI berkolaborasi dengan berbagai organisasi seperti Jabar Bergerak, Aksi Cepat Tanggap, Kitabisa.com, Foodbank of Indonesia, dan lainnya untuk menyalurkan 1,4 juta produk susu cair siap minum dan susu bubuk. Donasi ini disalurkan untuk garda terdepan pelayanan publik seperti tenaga kesehatan, polisi, TNI, dan masyarakat yang terdampak pandemi.

Berbagai bantuan yang dilakukan PT FFI tidak terlepas dari semangat perusahaan untuk saling berkolaborasi ini sejalan dengan yang dikatakan Presiden Jokowi kepada seluruh lapisan masyarakat untuk saling bahu membahu dalam rangka menangani pandemi.

Corporate Affairs Director PT FFI Andrew F. Saputro dalam keterangan resminya mengatakan, kolaborasi merupakan kunci agar pandemic cepat teratasi. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa peran serta dari seluruh lapisan masyarakat hingga sektor industri sangatlah penting untuk membantu pemerintah dalam mengatasi pandemic Covid-19 di Indonesia.

“Dalam kondisi seperti ini, kolaborasi dari berbagai pihak menjadi kunci agar pandemi dapat segera usai. FFI juga turut mengapresiasi seluruh pihak yang berjuang sebagai garda terdepan dalam penanggulangan pandemi ini,” jelas Andrew.

MARKETEERS X








To Top