Industry

FWD Insurance Luncurkan Kampanye #ProteksiON

Gambar: FWD Insurance

FWD Insurance meluncurkan kampanye #ProteksiON. Proteksi ON merupakan kampanye FWD untuk mengajak semua nasabah agar dapat menjalani hidup dengan penuh passion dan selalu ON.  Peluncuran ini untuk menyongsong hari jadi ke-30 FWD Group, induk dari FWD Insurance.

Menurut Anantharaman Sridharan, Direktur Utama FWD Insurance, tidak ada waktu yang lebih baik untuk memberikan kesadaran yang lebih baik kepada kita dan keluarga kita. Dengan kampanye ini, FWD dapat menyebarkan kesadaran mengapa perlindungan asuransi itu penting. Hal tersebut dikarenakan di masa pandemi ini, masyarakat harus tetap sehat badan dan finansial untuk bisa mengejar passion mereka.

“Kampanye ini dijalankan oleh FWD insurance untuk mengajak masyarakat ikut menyebarkan tentang pentingnya perlindungan asuransi. Dengan adanya asuransi, masyarakat bisa tetap menjalankan hidup mereka dengan penuh passion. FWD Insurance akan terus hadir mendampingi masyarakat. Kami yakin pendekatan ini adalah hal yang baik,” ungkap Anantha.

Ade Bungsu, FWD Insurance Direktur, Chief of Proposition & Syariah mengatakan bahwa tema #ProteksiON juga diangkat karena ada relevansi nya dengan kondisi masyarakat saat ini. Di masa pandemi ini, sudah banyak masyarakat Indonesia yang aware mengenai asuransi.

Hal tersebut terungkap dari riset Nielsen yang menyebutkan kesadaran masyarakat di kota-kota besar Indonesia untuk memiliki produk asuransi jiwa di tahun 2021 meningkat hingga 24%. Angka tersebut meningkat jika dibandingkan periode sebelumnya yang hanya single digit, selama pandemi COVID-19.

Selain itu, Data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) juga melaporkan bahwa jumlah tertanggung asuransi tahun ini tumbuh 2,6% dibanding tahun sebelumnya.  Oleh karena itu, FWD Insurance ingin mengaktifkan perlindungan finansial masyarakat kepada asuransi yang saat ini sudah tumbuh secara nasional.

“Dengan meningkatnya tren asuransi selama pandemi ini, melalui tagar #ProteksiON, kami berharap kesadaran masyarakat mengenai pentingnya perlindungan asuransi terus meningkat, sehingga semakin banyak orang yang mendapat proteksi,” kata Ade.

Berbagai produk proteksi yang ditawarkan oleh FWD Insurance selama pandemi sangat bervariatif, bukan hanya untuk COVID-19, namun juga penyakit lainnya seperti komorbid hingga penyakit kritis. Terdapat, 9 produk yang ditawarkan oleh FWD Insurance dan bisa didapatkan dengan cara yang mudah.

“Untuk mengakses 9 produk FWD sangatlah mudah. Masyarakat dapat mengunjungi e-commerce milik FWD, dan juga lewat  kanal distribusi seperti bancassurance. Intinya, FWD ingin memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan di mana pun dan kapan pun,” pungkas Ade.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top