Automotive

Gaet Konsumen, New Xpander dan Xpander Cross Disemati Program Purnajual

New Xpander Cross, salah satu model andalan Mitsubishi yang meluncur di GIIAS 2021

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) resmi meluncurkan New Xpander dan New Xpander Cross pada  ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Model baru ini akan memperkuat posisi Mitsubishi di pasar low multipurpose vehicle (LMPV).

Secara tampilan dua model ini sangat menarik konsumen. Selain itu, dilengkapi juga dengan berbagai fitur terkini. Namun, ada lagi daya tarik yang bisa membuat konsumen tergoda pada dua varian baru model ini. Tak lain, layanan purnajual yang ada pada model ini.

MMKSI memberikan tawaran menarik pada biaya perawatan mobil untuk New Xpander dan New Xpander Cross dalam jangka waktu tertentu. Biaya perawatan ini dikemas dengan program SMART Package.

Program ini sama dengan yang ada pada model sebelumnya. Artinya, meski harga harga varian terbaru ini lebih mahal, namun konseumen tetap bisa melakukan perawatan, bahkan bebas biaya.

“Tentu, dari segi after sales kami mengejar kepuasan dan keuntungan yang diperoleh pelanggan.  Pada pembelian dua mobil baru, konsumen bisa menikmati paket yang ada seperti SMART Package hingga 50.000 atau empat tahun,” kata Eichiro Hamazaki, , Director of Aftersales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Jadi, tambahnya, konsumen tidak perlu khawatir tentang maintenance cost dalam waktu tertentu. Lebih nyaman lagi karena ada customer service 24 jam, termasuk bila terjadi keadaan darurat.

Ia menambahkan, berdasarkan survei internal MMKSI, untuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer,  pemilik Xpander mendapat keuntungan atau hemat 25% pada maintenance cost. Kemudian, ada garansi kendaraan penuh selama tiga tahun atau hingga 100.000 kiometer.  “Ini bukti kami sangat percaya diri dengan mobil kami,” tegasnya.

The Latest

To Top