Gaet Pashouses, Living Lab Ventures Luncurkan Platform rumalaku.id

profile photo reporter Maida Beryl S
MaidaBeryl S
01 Agustus 2022
marketeers article
Living Lab Ventures dan Pashouses menghadirkan rumalaku.id (Sumber: Sinar Mas Land)
Living Lab Ventures melalui Divisi Incubation & Partnership mereka Living Lab X resmi menjalin kerja sama dengan perusahaan rintisan lokal Pashouses dalam meluncurkan platform jual beli rumah bernama rumalaku.id. Proyek inovasi ini menyasar para pemilik rumah secondary yang ingin menjual kepemilikan rumah mereka dengan cepat.
Menggandeng Sinar Mas Land, rumalaku.id merupakan platform jual beli rumah yang dapat melayani pemasaran rumah tapak secondary di wilayah BSD City dan sekitarnya. Platform ini dihadirkan sebagai solusi bagi para penjual rumah dan pembeli yang ingin bertransaksi rumah di kawasan tersebut.
“Kerja sama dengan rumalaku.id memberikan pelayanan kepada pemilik rumah yang berada di proyek Sinar Mas Land untuk memiliki akses ke suatu platform yang dapat memfasilitasi proses penjualan rumah secondary dengan lebih baik,” ungkap Chief Transformation Officer Sinar Mas Land Mulyawan Gani dalam keterangan tertulisnya.
Dengan beragam fitur yang dihadirkan oleh Living Lab X dan Passhouses, rumalaku.id dapat membantu penjual untuk memasarkan rumah dan berinteraksi secara langsung dengan calon pembeli. Para calon pembeli pun akan dibantu dengan akses terhadap rumah siap huni yang lebih mudah menggunakan platform digital. 
“Dengan dimulainya kerja sama Pashouses bersama Living Lab Ventures, kami akan mengoperasikan sebuah situs jual beli properti yang dilengkapi dengan fitur unik dari Living Lab X. Ekosistem yang kami miliki ini dapat menambah nilai pada proyek inovasi rumalaku.id,” kata Bayu Seto, Partner Living Lab Ventures dalam keterangan yang sama.
Kehadiran rumalaku.id sebagai hasil kerja sama strategis ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan para investor untuk mendapatkan properti secong di BSD City melalui platform digital yang bisa diakses dengan mudah. Tidak hanya menghadirkan kemudahan dalam transaksi jual beli, para pemilik properti yang hendak menjual rumahnya di rumalaku.id juga akan dibantu oleh Pashouses dalam melakukan renovasi ringan sehingga rumah menjadi siap jual dengan harga terbaik.
Pashouses juga akan membantu proses pemasaran dan membantu calon pembeli untuk mendapatkan KPR. “Ke depannya, kami berharap bahwa hasil kerja sama ini dapat diaplikasikan ke ranah yang lebih luas di skala nasional,” tutur Bayu.
Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related