Consumer Goods

Galang Testimoni, Mganik Multigrain Bangun Advokasi

Foto: Mganik Multigrain

PT Mganic Naturindo Cemerlang melalui brand Mganik Multigrain tengah membangun advokasi merek mereka. Mganik Multigrain sendiri memosisikan diri sebagai brand superfood yang bisa menjadi solusi untuk diabetesi dalam menjalani puasa dan lebaran yang sehat. 

Diabetesi atau para penderita diabetes memang diwajibkan untuk menjaga pola makan. Hal ini bertujuan untuk mengatur jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. Saat kalori terkontrol maka gula darah juga akan stabil.

Namun, masih banyak yang salah menganggap bahwa mengatur pola makan sama dengan mengurangi porsi dan asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Faktanya, tubuh kita tetap memerlukan nutrisi untuk mendapatkan energi.

Kurangnya asupan energi ke dalam tubuh akan menimbulkan rasa lemas. Meski begitu mengontrol kadar gula darah dengan tetap mempertahankan jumlah nutrisi yang diperlukan tubuh bukanlah hal yang tidak mungkin.

Kandungannya yang kaya akan serat membuat penggunanya merasa berenergi dan kenyang lebih lama. Selain itu, karena terbuat dari 100% bahan alami, Mganik Multigrain diklaim aman untuk ginjal dan lambung yang sensitif.

“Harapan kami, melalui produk Mganik Multigrain akan ada banyak yang mendapatkan manfaat kesehatan gula darah,” ujar Founder Mganik, Michael Candiago. 

Advokasi pun datang dari salah satu diabetesi yang telah mengkonsumsi Mganik. “Awalnya badan saya selalu lemas. Tapi sejak pertama coba Mganik badan terasa lebih segar. Saat akan operasi katarak, Mganik juga membantu menurunkan kadar gula saya,” ujar Sudarno, konsumen Mganik. 

Begitu pula dengan Sri Warsiem dari Bekasi yang menyatakan rasa syukurnya karena dosis obat dan suntikan insulin sang suami dapat berkurang berkat Mganik. “Awalnya saya coba satu box saja. Kemudian kata suami saya enak dan tidak mual jadi sekarang saya berlangganan,” tambah Sri.

Dengan testimoni ini, Mganik multigrain memperkuat imej mereka sebagai produk yang dapat membantu para penderita diabetes dalam mengontrol kadar gula darah dengan tetap memerhatikan asupan nutrisi yang diperlukan tubuh.

MARKETEERS X








To Top