Technology

Galaxy Tab A7 Dukung Produktivitas Pengguna di Berbagai Usia

SUMBER: SAMSUNG

Teknologi tidak bisa dilewatkan dari proses adaptasi masyarakat pada situasi yang ada saat ini. Pembatasan aktivitas membuat masyarakat tinggal dan berkegiatan di rumah. Sebab itu, kebutuhan terhadap gawai pun meningkat.

Karena, gawai di sini berperan penting untuk membantu mempertahankan atau meningkatkan produktivitas, mulai dari bekerja hingga belajar. Memahami kebutuhan tersebut, Samsung Electronics Indonesia kemudian menghadirkan Galaxy Tab A7.

Tablet ini hadir sebagai jawaban untuk kebutuhan pengguna di berbagai usia. Mulai dari orang tua yang bekerja, mengurus rumah tangga, dan mendampingi anak hingga anak-anak yang juga berada di rumah untuk proses pembelajaran jarak jauh.

“Tab A7 memiliki layar besar namun tetap ramping dan ringan. Selain itu juga diperkuar dengan prosesor Snapdragon yang menghemat daya. Berbagai fitur dan spesifikasinya cocok untuk mendampingi setiap anggota keluarga mulai dari belajar, bekerja, hingga hiburan,” tutur Product Marketing Professional Samsung Electronics Indonesia Elvira Dwi Anggraeni.

Selain itu, Galaxy Tab A7 hadir dengan fitur yang berguna bagi para orang tua yaitu parental control. Fitur ini memungkinkan orang tua memonitor dan memahami perilaku penggunaan tablet anak secara detail. Dan, orang tua juga bisa mengatur aplikasi apa saja yang boleh dibuka dan juga jam penggunaannya.

Galaxy Tab A7 tersedia dalam dua warna yaitu Dark Gray dan Silver. Tablet terbaru Samsung ini bisa didapatkan dengan harga Rp 4.999.000.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top