GAMAL Drive Thru Sajikan Pengalaman Skincare di Satu Tempat

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
22 September 2022
marketeers article
GAMAL Men Moisturizer. | Foto: GAMAL Men
Peningkatan awareness terhadap kebutuhan skincare bagi laki-laki tampaknya menjadi dari GAMAL Men. Merek skincare khusus kaum Adam tersebut pun melakukan strategi kreatif untuk memberikan edukasi lebih kepada masyarakat.
GAMAL Men menegaskan kesiapan mereka untuk memberi jawaban bagi laki-laki yang ingin mencari tahu lebih lanjut seputar perawatan diri. Hal ini tampak dari kehadiran GAMAL Drive Thru.
Ini merupakan langkah kreatif dari GAMAL Men bekerja sama dengan Ustraa, Watsons, dan Hale. Konsumen bisa merasakan dan membuktikan langsung hasil kulit sehat dari penggunaan skincare di Summarecon Mall Bekasi, 23-25 September 2022.
Lalu, pengalaman apa saja yang bisa didapatkan di sana?
Station Face Wash
Di tempat ini, wajah konsumen akan dibersihkan dengan facial wash untuk mengangkat kotoran di wajah. Terdapat dua sampai tiga pilihan sabun cuci muka yang akan disesuaikan dengan kondisi kulit wajah.
Station Toner + Moisturizer
Setelah menggunakan sabun cuci muka, konsumen dianjurkan untuk menggunakan toner. Produk ini dapat membantu membersihkan sisa kotoran dan minyak yang tak terangkat saat mencuci muka dengan facial wash.
Selanjutnya, tim dari GAMAL Men akan mengaplikasikan moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit. Terlebih lagi bagi kita yang tinggal di daerah tropis untuk menghindari dehidrasi karena terik matahari.
Station Hair Care
Di Indonesia yang banyak menggunakan kendaraan roda dua sehari-hari, penggunaan helm dalam waktu lama memunculkan permasalahan rambut lepek. Selain itu, rambut yang tertekan terkadang menghasilkan minyak dan bau tak sedap.
Untuk meningkatkan rasa percaya diri, GAMAL Men menyiapkan penataan rambut agar tampil lebih segar. Mereka menggunakan produk clay pomade dan hair powder.
Tentunya pemilihan produk itu disesuaikan kembali dengan kondisi rambut. Hair powder untuk rambut berminyak dan clay pomade bagi laki-laki dengan rambut lebih panjang.
Station Perfume
Cuaca yang cenderung panas kadang membuat bau tak sedap tertahan di pakaian. Di tempat terakhir pada GAMAL Drive Thru ini, konsumen akan ditawarkan dua pilihan parfum yang akan digunakan sesuai dengan penampilan.
“Melalui acara offline ini, kami berharap dapat terus menjadi pilihan bagi laki-laki Indonesia dalam mencari produk skincare. Selain itu, ini juga dapat menjadi sarana bagi mereka saling bertukar cerita dan informasi dalam menangani permasalahan kulit,” tutur Fariz Egia Gamal, Founder GAMAL Men dalam pernyataan resminya pada Marketeers, Rabu (22/09/2022).
Dengan cara ini, diharapkan mampu membangun motivasi bagi laki-laki untuk memahami pentingnya menjaga kesehatan kulit.
Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related