Gandeng AirAsia, PermataBank Hadirkan AirAsia Card

profile photo reporter Bianca Astira
BiancaAstira
07 April 2022
marketeers article
Masyarakat telah menghabiskan banyak waktu di rumah akibat pembatasan aktivitas selama pandemi COVID-19. Tak heran jika kebutuhan travelling menjadi kebutuhan yang sangat dinanti. Demi memenuhi kebutuhan tersebut, PermataBank dan AirAsia rewards bekerja sama menghadirkan AirAsia Cards. Produk perbankan terbaru ini sesuai dengan aspirasi dan gaya hidup masyarakat. 
 AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card menawarkan berbagai keuntungan dengan memberikan reward atas setiap transaksi nasabah berupa poin yang dapat ditukarkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup.
Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank melihat, mengatakan kebutuhan gaya hidup masyarakat yang semakin beragam serta keinginan travelling  mendorong PermataBank melalui AirAsia Cards menghadirkan penawaran menarik bagi nasabah.
AirAsia Cards merupakan salah satu wujud inovasi PermataBank untuk memberikan kemudahan kepada nasabah maupun calon nasabah,” katanya.
Para nasabah juga dapat menggunakan AirAsia Cards untuk memenuhi transaksi kebutuhan sehari-hari. Nasabah tidak perlu lagi repot mengantre di loket bandara karena dengan AirAsia Platinum Credit Card, bisa memiliki akses ke fasilitas VIP. Misalnya, xpress baggage, priority check-in, dan priority boarding. Selain mendapatkan fasilitas VIP, nasabah juga bisa melakukan reservasi satu hari lebih cepat saat promo AirAsia dengan AirAsia Cards, gratis tarik tunai dan gratis transfer online untuk AirAsia Debit Card, serta berhak mendapatkan penawaran dari berbagai merchant menarik lainnya.

“Kami yakin, kolaborasi ini memberi kenyamanan dalam mengumpulkan poin lebih cepat dari semua transaksi harian mereka yang bisa digunakan untuk pembayaran di aplikasi. Hal ini secara tidak langsung mentransformasi poin dari sekadar poin program loyalitas pelanggan menjadi digital currency untuk kegunaan yang lebih beragam,” tambah Arifin Prasetyo, Country Head AirAsia Rewards.

Selain itu, nasabah bisa menikmati beragam fitur AirAsia Cards lainnya seperti mengajukan cicilan 0% selama tiga bulan pada AirAsia Platinum Credit Card, mentransfer uang, serta melihat detail pembayaran dan aset untuk AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card. Bahkan, gratis transfer online dan tarik tunai untuk AirAsia Debit Card.
Editor: Sigit Kurniawan

Related