Resource & Energy

Gandeng Brum.id, Mobil™ Lubricants Menghadirkan Layanan Home Service

Mobil™ Lubricants

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara perlahan mulai melakukan transisi dalam menyambut era New Normal. Berbagai peraturan dan penerapan disiapkan pemerintah mulai awal bulan Juni 2020. Untuk mendukung aktivitas work from home yang masih banyak diterapkan oleh perusahaan di ibu kota, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EML) melalui brand andalannya Mobil™ Lubricants menggandeng startup otomotif Brum.id dan menghadirkan layanan home service.

Keduanya memberikan pengalaman bagi para pengguna mobil untuk melakukan pemeliharaan kendaraanya di rumah. Kolaborasi antara Mobil™ Lubricants dan Brum.id ini akan memberikan layanan servis di rumah dengan pelayanan yang aman, dan nyaman kepada konsumen oleh para mekanik profesional dari Brum.id. Tentu, menggunakan pelumas Mobil™ Lubricants yang terjamin kualitas dan keasliannya.

Pada tahap awal, layanan ini akan tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Konsumen pun dapat melakukan pemesanan layanan melalui website Mobil Lubricants Indonesia.

“Masih banyak dari kita yang khawatir untuk pergi ke suatu tempat. Dan, kita meminta berbagai layanan untuk datang kepada kita. Kami mencoba menghubungkan semua wawasan tersebut, dan bermitra dengan Brum.id,” ujar Pablo Conrad, ExxonMobil Lubricants Indonesia Marketing Director.

CEO Brum Bagus Mahadityo pun optimistis layanan ini akan diterima secara positif oleh masyarakat. “Kemitraan ini sejalan dengan visi Brum.id, yakni menjadi katalisator dalam industri otomotif untuk mekanik, diler, pelanggan, dan masyarakat demi menciptakan ekosistem yang lebih baik dan terbuka,” pungkas Bagus.

MARKETEERS X








To Top