Gandeng Petskita, Savyavasa Hadirkan Hunian Pet-Friendly

profile photo reporter Ratu Monita
RatuMonita
06 Februari 2024
marketeers article
Kolaborasi Savyavasa dan Petskita hadirkan hunian pet-friendly. (Sumber: Dok. Savyavasa)

Savyavasa dan Petskita melakukan co-marketing dengan menghadirkan hunian kontemporer yang ramah untuk hewan peliharaan. Hunian yang berada di jantung Dharmawangsa ini hadir dengan campaign #LiveWellwithYourPets.

Bukan tanpa alasan, langkah strategis ini dilakukan setelah melihat peningkatan jumlah masyarakat yang memiliki hewan peliharaan.

Berdasarkan laporan Euromonitor Internasional, populasi hewan peliharaan di Indonesia meningkat hampir dua kali lipat dalam rentang tahun 2018 hingga 2022.

Menariknya, 67% keluarga di Indonesia diprediksi memiliki setidaknya satu hewan peliharaan. Akibatnya, pangsa pasar makanan hewan di Indonesia menjadi kedua terbesar di Asia Tenggara.

BACA JUGA Jaya Real Property Sediakan Hunian Modern Bagi Generasi Milenial

Melihat peningkatan tersebut, Savyavasa berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang ramah pada hewan peliharaan.

Bram Van Hoof selaku COO Jakarta Setiabudi Internasional Group dan Direktur PT Jantr Swarna Dipta menyampaikan kolaborasi Savyavasa dan Petskita menjadi wujud komitmen keduanya untuk memberikan inovasi dan inklusivitas.

“Kami percaya bahwa kemewahan yang sesungguhnya bukan hanya tentang estetika atau fasilitas, namun juga tentang menciptakan lingkungan holistik dengan cara memperhatikan setiap anggota keluarga, termasuk hewan kesayangan mereka,” ujar Bram, dikutip dari keterangan pers yang diterima pada Selasa (6/2/2024).

Melalui kolaborasi ini, Savyavasa dan Petskita berupaya mengadvokasi pentingnya interaksi positif antara manusia dan hewan peliharaan.

BACA JUGA Sinar Mas Land Luncurkan Terravia, Hunian Berkonsep Sustainability

“Melihat potensi ini, Petskita memiliki misi untuk membantu pet parents membesarkan hewan kesayangan mereka agar menjadi lebih happy dan healthy. Savyavasa menghadirkan hunian premium yang nyaman demi tercapainya keramahan terhadap hewan peliharaan dengan menyediakan fasilitas dan infrastruktur yang mendukung untuk dapat hidup dengan aman dan nyaman,” ujar Gunawan Wahab, Co Founder & CEO Petskita.

Dibangun di atas lahan 3 hektare, proyek hunian pet-friendly ini memiliki 402 unit apartemen dengan fasilitas memadai dan siap handover pada kuartal II tahun 2025. Sejumlah aktivitas pun akan disiapkan untuk mendukung aktivitas pet parent bersama dengan hewan peliharaannya, termasuk jogging trail sepanjang 1 km yang dikelilingi oleh 300 pepohonan.

Melalui inisiasi ini, Savyavasa dan Petskita berupaya ingin mengajak pet parent untuk memahami bahwa kesejahteraan hewan peliharaan lebih dari sekadar kesehatan fisik semata.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related