Finance

Gandeng TrueMoney, SPIN Hadirkan Layanan Pengiriman Uang Domestik

Foto: TrueMoney

Smart Payment Indonesia (SPIN) besutan MNC Group baru saja baru saja menandatangi nota kesepahaman dengan TrueMoney, penyedia layanan pengiriman uang domestik milik PT Witami Tunai Mandiri. SPIN sendiri adalah platform aplikasi e-money, e-wallet, dan digital remittance.

Keduanya, menyediakan layanan pengiriman uang domestik. Sinergi ini ditandatangani oleh Managing Director SPIN Jessica Tanoesoedibjo dan Direktur TrueMoney Indonesia Donny Erfan.

Dengan ditandatanganinya nota kesepahaman ini, uang yang dikirimkan melalui aplikasi SPIN dapat diambil secara tunai di semua partner pengiriman uang Truemoney, termasuk Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia.

“Kerjasama ini diharapkan memberi kemudahan lebih bagi pengguna SPIN. Dengan jaringan partner Truemoney yang tersebar di seluruh Indonesia, pengguna SPIN dapat mengirimkan uang ke kerabat di desa dan menukarkannya dengan uang kertas meski belum memiliki rekening bank,” tutur Jessica.

Disampaikan oleh Donny, kerja sama antara TrueMoney dengan Alfamart Group sendiri menjadi daya saing bagi TrueMoney. Tercatat, dimana Alfamart mempunyai lebih dari 14.000 gerai dan 1.400 gerai Alfamidi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Harapan kami, kerjasama strategis ini akan terus berkembang. Dan, bisa menjadi salah satu solusi pengiriman uang domestik tanpa rekening di Indonesia,” tutup Donny.

MARKETEERS X








To Top