Industry

Gandeng ZEISS, Vivo Manjakan Pecinta Fotografi dengan X60 Series

SUMBER: VIVO

Hanya dalam selisih beberapa bulan pasca peluncuran X50 Series, Vivo merilis X60 Series di Indonesia. Lini unggulan Vivo ini hadir lebih istimewa dengan kerjasama sang produsen ponsel pintar dan brand lensa optik ZEISS.Kolaborasi unik dari keduanya diyakini mampu memaksimalkan kualitas gambar yang dihasilkan dari kamera X60 Series.

“Kami ingin memberikan pengalaman fotografi seluler ke tingkat profesional kepada pengguna dengan memanfaatkan kemampuan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System. Saat ini fungsi smartphone telah bertambah untuk mengabadikan dan merekam momen. Sebab itu, kolaborasi dengan ZEISS diharapkan mampu menghadirkan ketajaman, kejernihan, dan kualitas gambar maupun video yang lebih baik,” ungkap Edy Kusuma,  Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Hasil gambar tidak hanya akan baik di pencahayaan yang cukup saja. Teknologi yang ditawarkan Vivo X60 Series juga memungkinkan fotografi malam hari mendapatkan hasil yang maksimal bahkan dalam keadaan gelap gulita sekalipun dengan fitur Extreme Night Vision 2.0.

Khusus pada Vivo X60 Pro, Vivo menyempurnakan Gimbal Stabilization 2.0 untuk mengimbangi guncangan kamera agar tetap dapat merekam dan menangkap gambar dengan mulus dan tidak buram meskipun dalam keadaan bergerak. Penyempurnaan Gimbal Stabilization 2.0 ini dilakukan dengan peningkatan pada teknologi Pixel Shift Ultra HD Imaging dan stabilisasi gambar 5-Axis VIS Ultra Clear Shifting.

Performa ponsel ini disempuranakan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 870 untuk memberikan kecepatan, kapasitas, dan aksesibilitas lebih luas dengan jaringan 5G. Selain itu, Vivo X60 Series juga didukung dengan teknologi NFC Multifunctions yang dapat memberikan kemudahan sehari-hari, mulai dari transfer dokumen hingga top-up uang elektronik.

Vivo X60 Series juga dibekali dengan memori dan kapasitas penyimpanan internal yang besar. Vivo menyediakan memori 8GB RAM + 128GB ROM dan dukungan baterai sebesar 4300 mAh. Untuk pengisian dayanya, kedua seri dari vivo X60 Series ini sudah ditunjang dengan kemampuan 33W FlashCharge.

Namun, Vivo memberikan teknologi yang cukup unik, yaitu Extended RAM yang bisa menambah kapasitas RAM hingga 3GB. Sistem kerjanya adalah memori sekunder dapat digunakan sebagai bagian dari memori utama.

Pada Vivo X60 Series, RAM tambahan virtual menggunakan ruang penyimpanan hingga 3GB dari penyimpanan internal untuk meningkatkan kinerja ponselnya. Dengan demikian, jika ponsel memiliki RAM 12GB, fungsi RAM virtual dapat meningkatkan total memori yang tersedia menjadi RAM 15GB.

Dengan tambahan virtual RAM ini, Vivo X60 Series pengguna bisa mendapatkan RAM tinggi pada ponselnya tanpa harus mengeluarkan biaya lebih. “Extended RAM yang akan memudahkan  penggunaan dalam melakukan aktivitas multitasking agar tetap lancar dan kencang,” jelas Product Manager Vivo Indonesia Hadie Mandala.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top