Gantikan Lovely Runner, Begini Sinopsis The Player 2: Master of Swindlers

marketeers article
The Player 2: Master of Swindlers (Foto: YouTube)

Kisah cinta Ryu Sun Jae dan Im Sol yang manis dalam Lovely Runner telah usai. Slot tayang drama Korea tersebut lantas akan digantikan oleh The Player 2: Master of Swindlers mulai hari ini, Senin (3/6/2024) pukul 20.50 KST di tvN.

Tayangan ini merupakan sekuel dari serial hit The Player yang perdana mengudara pada tahun 2018. Kisahnya secara umum pun masih sama, yakni tentang sekelompok pencuri cerdik yang merencanakan pencurian harta para pejabat atau orang kaya yang bersumber dari kejahatan.

Serial garapan sutradara So Jae Hyun ini juga masih mengusung pemeran utama dari musim pertamanya, yaitu aktor Song Seung Heon. Ia akan berperan sebagai Kang Ha Ri, penipu cerdik yang merancang sejumlah pencurian di rumah pejabat kaya.

BACA JUGA: 3 Perbedaan High School Return of a Gangster Versi Drama dan Webtoon

Lantas, seperti apa kisah yang disajikan dalam The Player 2: Master of Swindlers ini? Berikut sinopsisnya:

Sinopsis The Player 2: Master of Swindlers

The Player 2: Master of Swindlers melanjutkan kisah Kang Ha Ri bersama Lim Byung Min dan Do Jin Woong dalam melakukan aksi ‘Robin Hood’ usai seorang rekan lainnya, Cha Ah Ryeon, dibunuh oleh para penjahat.

Kejadian tersebut sejatinya sempat membuat tim perampok berbahaya ini menjadi buron hingga mereka memutuskan untuk bersembunyi. Namun, Kang Ha Ri dan rekan bersiap untuk kembali beraksi begitu adik Cha Ah Ryeong, yaitu Cha Je Yi, muncul.

Terlebih lagi, Jung Soo Min yang menggerakkan para penipu untuk rencana besar itu datang dengan tawaran menggiurkan. Kang Ha Ri dkk lantas mulai merancang balas dendam untuk menghukum pembunuh Cha Ah Ryeong, sekaligus mencuri uang kotor dari para penjahat.

BACA JUGA: 4 Fakta Dreaming of Cinde Fxxxing Rella, Drakor Romantis Lee Jun Young

Kang Ha Ri sendiri digambarkan sebagai pemimpin sekaligus dalang di balik skema rumit tim perampokan berbahaya. Kehadirannya ternyata tak terlepas dari peran Jung Soo Min, ahli strategi penuh karisma.

Aksi Kang Ha Ri tentu tidak akan lengkap tanpa Lim Byung Min yang memanipulasi jaringan komputer, Do Jin Woong yang ahli bertarung, dan Cha Je Yi yang baru bergabung dengan tim perampokan tersebut sebagai pengemudi.

Lantas, berhasilkah tim perampok tersebut menuntaskan misinya kali ini? Saksikan kisah selengkapnya di platform streaming VIU.

Related