Automotive

Gelar Aksi Sosial, Wuling Kian Mesra dengan Komunitas WALI

Foto: Wuling Almaz Indonesia

Wuling Motors (Wuling) sedang membangun strategi customer relationship management. Salah satunya melalui komunitisasi atau yang jamak dikenal dengan sebutan community based marketing. Berjalan dengan baik, Wuling kian mesra dengan para anggota komunitas penggunanya. Seperti yang terjalin bersama komunitas resmi pengguna Almaz yang tergabung dalam Wuling Almaz Indonesia (WALI).

Keduanya pun menunjukkan kedekatan dengan menggelar aktivitas sosial. WALI bersama Wuling memberikan donasi bantuan sembako kepada Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung, Jakarta Timur.

Aksi sosial ini adalah bagian dari rentetan kegiatan Ramadhan Care 2021 yang merupakan kerja sama antara Wuling Motors dengan komunitas resminya bersama Forum Wartawan Otomotif (FORWOT). Serah terima bantuan dilakukan oleh beberapa perwakilan pengurus nasional WALI kepada pengurus wisma dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

“Bulan Suci Ramadan merupakan momentum yang sangat tepat bagi setiap orang untuk berbagi dan memerhatikan setiap pihak yang membutuhkan uluran tangan. Sebab itu, WALI tergerak untuk membantu kaum penyandang tunaganda dengan dukungan dari Wuling,” ujar Jerry selaku Ketua Umum WALI dalam siaran resminya. 

Pada kesempatan ini, WALI didukung oleh Wuling mendonasikan sebanyak 100 paket bahan makanan pokok ke Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung, Jakarta Timur. Donasi ini ditujukan untuk mendukung kebutuhan pangan setiap kaum disabilitas beserta pengurus yayasan. 

“Kami berharap dapat memberikan semangat dan dukungan demi menuju kehidupan yang lebih baik,” tutup Jerry.

MARKETEERS X








To Top