Gelar CSR, PEDRO Indonesia Kumpulkan Donasi Rp 200 Juta

marketeers article
Sumber: PEDRO Indonesia

PEDRO Indonesia mengumumkan kampanye Corporate Social Responsibility (CSR) mereka yang bertajuk “PEDRO with A Purpose, for A Brighter Tomorrow.” Kampanye ini menegaskan komitmen PEDRO Indonesia untuk memberikan kontribusi yang signifikan kepada masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu di Indonesia.

BACA JUGA: Program CSR Jadi Fondasi Bisnis Berkelanjutan Paramount Land

Total donasi yang terkumpul dari kampanye ini mencapai Rp 184,2 juta, sebuah angka yang mencerminkan dukungan besar dari konsumen dan pihak-pihak yang terlibat. Merek fesyen tersebut kemudian melengkapi jumlah donasi tersebut menjadi Rp 200 juta menunjukkan komitmennya yang kuat dalam mendukung misi sosial ini.

Donasi ini diserahkan kepada Yayasan Mizan Amanah pada awal April untuk mendukung kebutuhan penting anak-anak di yayasan tersebut. Tindakan ini tidak hanya memberikan bantuan finansial, tetapi juga memberikan harapan dan dukungan kepada anak-anak yang membutuhkan.

BACA JUGA: CSR Seasonal Ramadan Bank Raya Perkuat Customer Engagement

Selama periode kampanye “PEDRO with A Purpose,” yang berlangsung dari tanggal 8 hingga 31 Maret, setiap pembelian produk dengan harga normal senilai Rp 2 juta atau lebih dalam satu transaksi, merek ini menyumbangkan Rp 100.000 untuk anak yatim piatu yang membutuhkan. Ini adalah langkah yang sangat berarti, karena tidak hanya memotivasi konsumen untuk berbelanja, tetapi juga memberikan mereka kesempatan untuk berkontribusi secara langsung dalam upaya sosial.

Elsa Amalo, Marketing Manager PEDRO Indonesia menjelaskan kampanye ini tidak hanya tentang memenuhi kebutuhan fesyen pelanggan, tetapi juga merupakan bentuk nyata dari kebaikan bagi anak-anak yatim piatu. Hal ini menunjukkan merek ini tidak hanya peduli dengan keuntungan bisnis, tetapi juga memiliki tanggung jawab sosial yang kuat.

“Kami merasa bangga dapat menginisiasi kampanye ‘PEDRO with A Purpose, for A Brighter Tomorrow‘ ini. Kami percaya bahwa bersama-sama, kami dapat membuat perbedaan yang berarti bagi anak-anak yang membutuhkan,” ujar Elsa.

Melalui kampanye ini, PEDRO Indonesia menegaskan tekadnya untuk terus berperan aktif dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat dan berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik. Sikap ini menunjukkan bahwa merek tersebut tidak hanya sebuah merek, tetapi juga merupakan agen perubahan sosial yang penting dalam komunitasnya.

Dengan demikian, PEDRO Indonesia membuktikan bahwa bisnis yang sukses tidak hanya tentang menghasilkan keuntungan, tetapi juga tentang memberikan kembali kepada masyarakat secara berkelanjutan.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related