Automotive

Gelaran Truck Campaign 2021 dari KTB Sukes Raih 9.741 Pesanan

Akhir tahun lalu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar virtual Truck Campaign 2021. Pada program tersebut membukukan total 9.741 transaksi pesanan. Terdiri dari 5.435 unit pesanan kendaraan dan 4.306 paket pesanan suku cadang.

Sepanjang November hingga Desember tahun lalu, ada  gelaran 27 acara Truck Campaign di  hampir di seluruh wilayah di Indonesia:  Lebih dari 10.000 pelanggan berpartisipasi dalam program penuh kemeriahan. Mereka menerima penawaran khusus yang berkaitan dengan paket layanan, suku cadang dan produk Mitsubishi Fuso dengan harga terjangkau.

Melalui kegiatan itu, KTB juga memulai sosialisasi EURO 4 yang implementasinya pada April 2022. KTB berkomitmen untuk terus menyediakan produk-produk berkualitas tinggi termasuk komponen-komponen utama, seperti sistem mesin Common Rail yang sudah diperkenalkan pada produk Fighter.

“Diler Mitsubishi Fuso memiliki banyak pengetahuan teknis untuk menangani semua kendaraan dengan sistem mesin Common Rail. Diler Mitsubishi FUSO akan memperkenalkan dukungan layanan purna jual yang paling efektif untuk pelanggan EURO 4 yang akan segera dirilis,” kata Duljatmono, Executive Vice President Sales & Marketing Division  KTB.

Acara Truck Campaign 2021 dimeriahkan oleh berbagai artis Indonesia seperti Romi Rafael, Janita Janet, Dewi Gita, Fitri Karlina dan lainnya. “Sebagai Pemimpin Pasar. Kami adalah dan ‘akan’ menjadi mitra terpercaya Anda untuk mendukung tantangan bisnis Anda,”pungkasnya.

The Latest

To Top