Retail & Property

Giant Tawarkan Kebutuhan Pokok dengan Harga Teman

SUMBER: GIANT

Giant kembali menghadirkan program Harga Teman untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap ketersediaan bahan pokok dengan harga lebih murah. Namun, tidak hanya memberikan harga lebih murah, Giant juga memastikan produk yang disediakan memiliki kualitas baik.

Program ini merupakan salah satu favorit pelanggan dengan adanya paket sembako dengan harga terjangkau. Tidak hanya memberikan program menarik dan ramah di kantong pelanggan, Giant juga meningkatkan pelayanan mreka dengan memperbarui tampilan pemesanan melalui WhatsApp. Tujuannya adalah memudahkan pelanggan dalam memilih dan mencari produk yang dibutuhkan.

“Program Harga Teman kali ini mengedepankan bahan pokok dan produk segar dari petani lokal untuk mendukung masyarakat dalam menghadapi pandemi. Kami ingin memastikan setiap pelanggan bisa mendapatkan kebutuhan dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik,” ujar Head of Marketing Giant Indonesia Tulus Prasetio.

Dalam paket sembako yang dinamai Sembako Murah Setiap Hari, pelanggan bisa mendapakan dua jenis paket. Yang pertama, paket Rp 67.000 dengan isi beras, minyak goreng, gula pasir, kecap manis, dan mie goreng. Sedangkan paket kedua, Rp 135.000 bahan pokok yang sama namun dengan kantong belanja pakai ulang.

Terdapat pula promosi Serba Serbu Rp 10.000 untuk produk kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan untuk membersihkan rumah hingga kebutuhan dapur. Dan, untuk produk segar, pelanggan bisa mendapatkan buah-buahan langsung dari petani yang merupakan produk lokal pilihan.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top