Digital

Glints X Career Week Bawa Loker dari 50 Perusahaan Singapura dan Indonesia

Ilustrasi: 123RF

Bulan Juli 2021 menjadi momentum bagi platform pencarian talent dan pengembangan karier Glints untuk menghadirkan inovasi baru. Bertajuk Glints X Career Week, Glints menghadirkan pekan karier virtual yang ditujukan untuk 10 ribu peserta dari Indonesia. Digelar pada 21-27 Juli 2021, Glints akan membawa 50 perusahaan dari Singapura dan Indonesia.

Glints X adalah event pertama Glints yang didesain untuk pengembangan karier dan akan menjadi event tahunan. Acara yang berlangsung selama tujuh hari ini akan membawakan konten, wawasan, dan kesempatan dari berbagai perusahaan dan pakar di bidang teknologi untuk pencari kerja.

Tujuannya adalah membantu perusahaan membangun tim yang hebat dan memfasilitasi kandidat untuk terus tumbuh dalam karier mereka. Di dalamnya, Glints akan menghadirkan event job fair, career conference, dan hackathon.

50 pemberi kerja yang sebagian besar dari tech industry akan hadir dan menawarkan lebih dari 200 lowongan kerja. Pencari kerja dapat berinteraksi langsung di sesi Live Q&A dengan para pemberi kerja. Ada pula Job Insiders, sesi yang akan diisi oleh para ahli dengan berbagi pengalaman dan ilmu, sehingga pencari kerja bisa terinspirasi untuk menjelajahi berbagai peluang karier. Pekerjaan remote dan offshore yang terus berkembang juga akan menjadi kesempatan tambahan yang menarik.

MARKETEERS X








To Top