Gojek Kembali Manjakan ARMY Lewat BTS | Gojek Space Installation

profile photo reporter Dyandramitha Alessandrina
DyandramithaAlessandrina
13 September 2022
marketeers article
Sumber: Gojek

Gojek tampaknya belum puas untuk memanjakan ARMY, julukan untuk fans boygroup BTS di Indonesia. Kali ini, Gojek menghadirkan persembahan spesial BTS | Gojek Space Installation, instalasi unik yang berlokasi di Mall Gandaria City, Jakarta.

Instalasi ini terbuka untuk umum, dan hadir mulai 11 September hingga 25 September 2022. Di sini, ARMY dapat merasa seolah-olah dekat dengan para anggota BTS. Siapa pun dapat langsung hadir dan merasakan pengalaman unik di instalasi yang dihadirkan Gojek tersebut.

Audrey P Petriny, Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Indonesia mengatakan perusahaan selalu konsisten dalam menghadirkan layanan terbaik dan pengalaman yang menyenangkan bagi para penggunanya. Kali ini, perusahaan menghadirkan inisiatif melalui rangkaian kerja sama dengan BTS.

“BTS adalah ikon pop dunia yang senantiasa menyebarkan pesan positif melalui karya-karya lagu mereka. Inilah yang menginisiasi kolaborasi antara Gojek dengan BTS yang terjalin dengan istimewa, karena selaras dengan komitmen kami untuk menciptakan dampak positif bagi pengguna dan mitra kami. Lewat program ini, harapannya dapat mendorong pengguna untuk bersenang-senang merasakan kenyamanan transaksi online melalui ekosistem Gojek,” kata Audrey.

Berikut adalah beberapa instalasi yang dapat dinikmati oleh pengunjung BTS | Gojek Space Installation hingga 25 September mendatang. Pertama, perusahaan menghadirkan scene iklan kolaborasi GoFood dan BTS, tepatnya scene V yang sedang memesan GoFood.

Melalui pemanfaatan teknologi AR, pengunjung dapat terlihat seolah-olah berada dalam satu frame yang sama dengan ketujuh anggota BTS.

Sumber: Gojek

Kedua, terdapat instalasi yang bentuknya seperti di halte. Di sini, pengunjung dapat langsung bergaya layaknya bersiap dijemput oleh GoRide dan GoCar yang supirnya adalah ketujuh pria idola sejuta umat tersebut.

Dengan adanya teknologi Augmented Reality (AR), instalasi ini dapat membuat tampilan foto terasa lebih nyata.

Sumber: Gojek

Ketiga, terdapat instalasi yang berisikan merchandise eksklusif BTS | Gojek yang saat ini menjadi incaran para ARMY. Merchandise yang dirancang khusus untuk pengguna tersebut berbentuk postcard yang menampilkan seluruh anggota BTS.

Agar pengunjung dapat menikmati instalasi secara maksimal, panitia akan membagi kelompok menjadi per batch yang berisikan 25 orang. Kelompok tersebut dapat menikmati keseruan instalasi tersebut selama 30 menit.

Lalu, bergantian dengan batch selanjutnya. Jadi, ada baiknya pengunjung datang bukan di saat peak time.

Instalasi dibuka mulai pukul 10.00-21.00 Nah, lengkap sudah kisi-kisinya. Sekarang, tinggal menuju ke BTS | Gojek Installation dan nikmati momen tersebut secara langsung!

Editor: Ranto Rajagukguk

Related