Transportation & Logistic

Gojek Luncurkan Layanan 24 jam #CepetanGoSendInstant,

GoSend, layanan logistik terpercaya dalam ekosistem Gojek, meluncurkan inisiatif #CepetanGoSendInstant sebagai komitmen dalam memastikan layanan pengiriman on-demand yang cepat, aman, dan terjangkau bagi pelanggan. Saat ini, GoSend Instant, tercatat paling populer dan banyak digunakan oleh pelanggan di masa PPKM.  Pada Juni-Juli 2021, layanan ini tumbuh 40%.

“Lewat inisiatif #CepetanGoSendInstant, Gojek memastikan pengiriman on-demand melalui GoSend Instant untuk jarak terjauh (40 km) diselesaikan dalam waktu maksimum 2 jam setelah proses penjemputan atau pick up. Menurut data dari internal Gojek, waktu rata-rata proses penjemputan barang pada layanan Gosend Instant dilakukan kurang dari 12 menit,” papar Steven Halim selaku Head of Logistic Gojek dalam sesi virtual, bertajuk Terus Jadi Andalan Masyarakat, pada Jumat (24/09/2021).

Inisiatif #CepetanGoSendInstant tidak hanya menjadi andalan para pelanggan individu, tetapi juga para social sellers. Mereka adalah pelaku usaha online yang terintegrasi dengan layanan e-commerce maupun media sosial. Layanan GoSend Instant yang telah tersedia di 75 kota ini turut mendukung social seller yang juga merupakan pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia, terutama di masa pandemi.

Menurut data dari internal Gojek, telah tercatat peningkatan dua kali lipat pengguna UKM yang menggunakan layanan GoSend pada tahun 2021 . Dalam inisiatif ini, GoSend menggandeng musisi Ariel Noah sebagai brand ambassador. 

Sejalan dengan semangat Bangkit Bersama di bawah payung GoTo, GoSend turut memberikan berbagai upaya komprehensif untuk membantu UMKM dan bisnis lokal agar tetap tangguh dan mempertahankan pertumbuhan di masa penuh tantangan ini. GoSend secara berkala menghadirkan promo-promo menarik yang membuat pengalaman berbelanja online semakin menyenangkan dan biaya pengiriman barang menjadi lebih terjangkau.

“Mulai Oktober 2021 nanti, GoSend akan memberi kesempatan bagi pelaku UKM terpilih di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya untuk mendapatkan dukungan promosi bisnis melalui slot iklan gratis di aplikasi Gojek, sosial media, hingga videotron,” pungkasnya.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top