Lifestyle & Entertainment

GoPay Jadi Alternatif Metode Pembayaran di Netflix

GoPay bekerjasama dengan Netflix dalam menyediakan alternatif cara pembayaran. Kolaborasi tersebut merupakan upaya memperluas akses GoPay sebagai pilihan pembayaran digital di Indonesia karena melihat semakin besarnya kebutuhan pembayaran digital tanpa kontak melalui telepon seluler.

“Penetrasi kartu kredit di masyarakat Indonesia masih rendah. Sebab itu, dengan  GoPay, pembayaran di Netflix akan menjadi semakin mudah. Tingginya minat masyarakat untuk mengakses beragam konten hiburan secara online  mendorong GoPay untuk terus hadir sebagai alternatif metode pembayaran di berbagai layanan hiburan,” ungkap Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer GoPay   pada siaran pers Jumat, (02/09/2021).

Tidak hanya khusus pelanggan baru, nantinya pelanggan lama juda dapat menggunakan pembayaran melalui GoPay. Semua pelanggan Netflix juga bisa mendapatkan akses bebas iklan untuk semua film dan serial dari  Indonesia.

Bagi pelanggan baru Netflix, tersedia empat paket berlangganan yang dapat dibayar menggunakan GoPay, yakni Paket Ponsel yang dibanderol Rp 54.000 per bulan, Paket Dasar Rp 120.000 per bulan, Paket Standar Rp 153.000 per bulan, terakhir Paket Premium dengan Rp 186.000 per bulan. Setelah memilih paket berlangganan, pelanggan baru bisa memilih Digital Wallet untuk cara pembayaran. Kemudian pelanggan baru diminta untuk  mengisi nomor ponsel yang terkoneksi dengan akun GoPay untuk melengkapi proses pendaftaran agar bisa menikmati tayangan terbaik dari Netflix.

“Dengan keberadaan GoPay sebagai pilihan pembayaran baru membuat semakin banyak penggemar layanan streaming media digital bisa berlangganan Netflix. Kolaborasi ini adalah bagian dari  perwujudan komitmen jangka panjang kami dalam meningkatkan pengalaman bagi pelanggan, agar  mempermudah semua orang dalam mendapat akses untuk menikmati film-film berkualitas terbaik,” ujar Shalini Khatwani, Director of Payments Netflix, APAC.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top