Lifestyle & Entertainment

GoPlay Perkuat Konten Orisinal

PHOTO CREDIT: GOPLAY

GoPlay, platform video-on-demand dari Gojek meluncurkan lima judul serial orisinil terbaru yang digarap oleh para sineas lokal. Kelima serial tersebut diharapkan dapat membawa kesuksesan yang sama dari series GoPlay sebelumnya, seperti adaptasi Gossip Girl Indonesia, Saiyo Sakato, Bukan Keluarga Biasa, Filosofi Kopi The Series, dan Namanya juga Mertua.

“Sebagai wadah bagi pada sineas berbakat tanah air, GoPlay berkomitmen menghadirkan konten premium bagi para pengguna Gojek dengan meningkatkan level serial lokal dan menetapkan standar kualitas yang tinggi dalam storytelling dan produksi,” kata VP Marketing GoPlay Sasha Sunu.

Serial yang akan datang adalah Jadi Ngaji, Work from Home, Unprofessional Cooking Show, Mama Mama Millenial, dan Gossip Girl Season 2.

Disutradari oleh Muthia Zahra Feriano, Jadi Ngaji terinspirasi dari pengalaman pribadi Muthia. Cerita berpusat pada Lukman (Shandy William), seorang gamer yang kesulitas membayar hutangnya yang menumpuk. Untuk membayar hutang tersebut, Lukman pun mengajar ngaji di Taman Pendidikan Al-Quran. Jadi Ngaji merupakan seri religi pertama GoPlay dan akan tayang perdana pada 2 Oktober.

Work from Home menjadi serial yang ceritanya terinspirasi dari adaptasi karyawan untuk bekerja dari rumah selama pandemi dan menceritakan tentang kehidupan pekerja rumah produksi selama masa social distancing. Serial ini menampilkan Andri Mashadi, Rachel Amanda, Shareefa Danish, Jerome Kurnia, Mike Lucock, dan Denny Weller, serta akan tayang perdana pada 15 Oktober.

Unprofessional Cooking Show adalah reality show memasak yang dibawakan oleh penyanyi Ary Kirana. Dalam serial tersebut Ary akan mengundang teman-teman selebriti dan influencer untuk masak bersama. Serial ini akan tayang pada November mendatang.

Mama Mama Milenial menceritakan kehidupan lima sahabat yang menjadi ibu setelah memutuskan untuk menikah muda. Mama Mama Milenial diproduksi oleh Starvision dan dibintangi oleh Mikha Tambayong, Steffi Zamora, Nasya Marcella, Rania Putri Sari, dan Taskya Namya. Konten ini tidak hanya menyasar untuk para ibu muda, tetapi juga dapat menjadi referensi bagi bapak-bapak untuk melihat tantangan apa saja yang dilalui seorang ibu.

Gossip Girl Indonesia kembali lagi dengan season kedua. Mengadaptasi serial Amerika dengan nama yang sama, film ini dibintangi oleh Jihane Almira, Amanda Rawles, Jerome Kurnia, Arya Vasco, Baskara Mahendra dan Rayssa Dynta. Gossip Girl disutradarai oleh Nia Dinata. Season dua ini juga kembali menghadirkan showrinner, sutradara, dan penulis naskah Nia Dinata.

Sasha mengatakan bahwa produk sejumlah film dan serial orisinil GoPlay sempat mengalami penundaan. “Namun, sekarang kami lanjutkan dengan memastikan berlakunya protokol kesehatan yang sangat ketat,” tutup Sasha.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

.

MARKETEERS X








To Top