Technology

Gorry Holding Luncurkan Program Donasi untuk Bantu Masyarakat

SUMBER: GORRY HOLDINGS

Kebijakan pemerintah untuk menjaga social distancing memengaruhi keberlangsungan ekonomi masyarakat. Tidak hanya para pelaku usaha besar, para pengusaha kecil pun turut terkena imbasnya.

Berangkat dari kepedulian kepada masyarakat, Gorry Hodlings meluncurkan Gorry Berbagi. Program ini merupakan kegiatan penggalangan dana untuk sejumlah program khusus untuk menjangkau berbagai kelompok masyarakat yang membutuhkan bantuan. Dana yang terkumpul nantinya akan didistribusikan dalam bentuk bahan pangan, alat kebersihan, alat kesehatan hingga berbagai keperluan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan dan berbagai komunitas sosial, program ini diharapkan dapat menjangkau masyarakat dengan lebih akurat. “Dengan bersinergi, target penerima bantuan lebih tepat sasaran. Donasi yang terkumpul akan dibelikan barang-barang kebutuhan sesuai dengan keadaan penerima bantuan,” ujar CEO Gorry Holdings Herry Budiman.

Meski program ini diinisiasi karena kondisi darurat COVID-19, kegiatan penggalangan dana rencananya akan dihadirkan secara permanan. Bagi masyarakat yang ikut sebagai donatur, dapat mengawasi alur penerimanaan serta distribusi donasi melalui stus yang diluncurkan Gorry Holdings.

Tidak hanya menghadirkan kegiatan sosial, menyadari kebutuhan masyarakat di tengah anjuran social distancing, Gorry Holdings melalui aplikasi GorryWell menyediakan  fitur GorryMart. Dengan fitur ini, pengguna bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari dan barang-barang kesehatan tanpa perlu keluar rumah.

Gorry Holdings juga bergerak pada layanan catering kesehatan Gorry Gourmet. Pelayanan yang selama ini ditujukan bagi pemenuhan gizi masyarakat kini diperluas dengan menginisiasi gerakan donasi gizi. Tujuannya untuk menyediakan makanan dengan gizi terbaik bagi para tenaga medis di garda depan.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top