Lifestyle & Entertainment

Grab dan Likee Galang Dana Pendidikan Mitra Lewat Konser Online

Sumber: Grab

Dampak pandemi yang dirasakan oleh mitra ojek online begitu terasa. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan harian, tapi juga hal-hal esensial seperti pendidikan dan kesehatan. Hal ini semakin terasa ketika mendekati tahun ajaran baru seperti sekarang.

Kondisi ini dilihat Grab sebagai penyedia layanan adalah waktu yang tepat untuk mengapresiasi mitranya. Menggandeng platform video pendek Likee, Grab Indonesia menggelar konser amal untuk membantu biaya pendidikan anak mitra driver yang terdampak pandemi COVID-19.

“Konser ini tidak hanya sebagai apresiasi, tapi juga sekaligus merayakan ulang tahun Likee yang ke-3. Lewat konser ini, kami juga ingin membagikan rasa syukur kepada para mitra Grab,” kata Theon Hsu, Marketing Director Likee Indonesia.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga jadi cara Likee untuk mempertegas tagline-nya yang berbunyi Saatnya Kamu Bersinar. Menurut Theon, tagline ini dari awal bertujuan untuk mencerminkan Likee yang memberikan hiburan, mengedukasi, dan mendorong penggunanya untuk berkarya.

Sementara itu, Iki Sari Dewi, Director of Operations Grab Indonesia secara langsung menanggapi apresiasi mitra drivernya kepada Likee. Menurutnya, para mitra ini sudah sepantasnya mendapatkan apresiasi sebagai salah satu pihak yang membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama masa PSBB lalu.

Konser amal ini akan disiarkan secara langsung di aplikasi Likee pada Kamis (23/07/2020) pukul 19.00 WIB. Grab dan Likee juga mengundang sejumlah penyanyi lokal seperti Aura Kasih, Vicky Shu, Tasya Rosmala, dan Clarice Cutie.

“Melalui konser ini, kami ingin semakin menumbuhkan rasa peduli di tengah masyarakat Indonesia, sekaligus menjadi cara Grab untuk terhubung langsung dengan penggunanya,” tutup Iki.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top