Digital

Grab For Business Lakukan Serangkaian Pembaruan

SUMBER: GRAB

Perusahaan teknologi kini berlomba menjadi pemberi solusi di tengah beragamnya kebutuhan masyarakat. Grab menjadi salah satunya. Untuk menjawab permasalahan yang dihadapi penggunanya, Grab menghadirkan serangkaian layanan Grab for Business.

Berbagai solusi digital ini dirancang untuk mempermudah karyawan melakukan pekerjaan dan melayani kebutuhan keseharian perusahan guna menjaga efisiensi, kontrol, produktivitas, serta tangka selama pandemi.

Serangkaian solusi digital terbaru ini meliputi GrabProtect, GrabFood for Business, GrabExpress Same Day, GrabGifts yang dapat mendukung kampanye marketing perusahaan dan Grab Digital Business untuk mempermudah akses terhadap berbagai produk digital.

“Hal ini sekaligus mendukung mitra pengemudi, merchant, dan agen untuk mendapatkan lebih banyak peluang penghasilan dan manfaat dari ekonomi digital serta turut berkontribusi dalam upaya pemulihan ekonomi Indonesia,” tutur Country Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi.

Untuk pelanggan perusahaan, Grab for Business telah memperbarui layanan yang mencakup:

Perjalanan Bisnis Terpadu

Sejak diluncurkan pada tahun 2016, Grab for Business telah menyediakan solusi transportasi terintegrasi untuk perusahaan dimulai dari GrabCar, GrabBike, dan GrabRental untuk karyawan perusahaan. Dan, di tengah situasi pandemi, Grab for Business turut menghadirkan GrabProtect yang dapat membantu perusahaan dalam memastikan keamanan karyawannya. GrabCar Elektrik juga tersedia sebagai pilihan perusahaan untuk berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan.

Layanan Pesan-Antar Makanan Perusahaan

GrabFood for Business dirancang untuk menciptakan efisiensi bagi pelanggan perusahaan dan karyawannya dalam memesan makanan dan minuman untuk berbagai kebutuhan perusahaan, seperti meeting, training, workshop, reward atau apresiasi untuk karyawan, dan juga biaya konsumsi dalam pelayanan klien.

Layanan Pengiriman Bisnis

Guna menjawab kebutuhan perusahaan, Grab for Business meluncurkan GrabExpress Sameday, pilihan layanan pengiriman yang lebih ekonomis dan dapat mengantar barang dalam waktu 6 jam pada hari yang sama. Layanan ini merupakan pilihan tambahan selain GrabExpress Instant yang menawarkan pengantaran tiba di tujuan dalam 2 jam.

Pemberian Hadiah dan Apresiasi

GrabGifts turut mempermudah perusahaan untuk mendukung produktivitas karyawannya dengan memberikan voucer GrabGifts (transportasi dan makanan) sebagai bentuk apresiasi bagi karyawannya yang telah bekerja keras pada masa yang penuh tantangan ini.

Akses ke Produk Digital

Dengan koneksi Single Application Programming Interface (API) di sistem Grab Digital Business, perusahaan dapat mengintegrasikan berbagai produk digital seperti, pulsa, paket data, pembayaran tagihan, dan voucher mitra pengemudi Grab ke dalam platform mereka. Contohnya, perusahaan e-commerce dapat memilih untuk mengintegrasikan pulsa dan pembayaran tagihan dari Grab Digital Business untuk menyediakan produk tersebut kepada konsumen mereka.

Platform Extension

Web Booking dan Portal Grab for Business dapat diintegrasikan atau ditambahkan di portal perusahaan sehingga mereka dapat dengan mudah melacak dan mengelola operasionalnya dalam satu platform saja.

MARKETEERS X








To Top