Lifestyle

Grab Indonesia Apresiasi Peraih Medali Perak di Paralimpiade Tokyo 2020

Tidak berhenti bersorak sampai di Olimpiade Tokyo 2020, Indonesia kembali dibuat bangga oleh pencapaian atlet disabilitas cabang olahraga angkat besi. Ni Nengah Widiasih berhasil membawa pulang medali perak di ajang Paralimpiade Tokyo 2020. 

Untuk pencapian ini, Ni Nengah Widiasih mendapatkan apresiasi dari Grab Indonesia. Apresiasi tersebut diwujudkan dengan pemberian uang senilai Rp 100 juta dan Rp 42 juta khusus untuk pembelian makanan atau minuman di fitur GrabFood yang bisa digunakan selama setahun. Tidak hanya untuk Ni Nengah Widiasih, Grab Indonesia turut memberikan apresiasi kepada Coni Ruswanta selaku pelatih Ni Nengah Widiasih berupa pembelian makanan atau minuman gratis selama setahun yang bernilai Rp 42 juta.

Neneng Goenadi selaku Country Managing Director of Grab Indonesia mengaku bangga dengan pencapaian yang bersejarah untuk Indonesia. Ia berterima kasih atas medali perak yang berhasil diraih oleh Ni Nengah Widiasih, karena akhirnya atlet Indonesia berhasil memenangkan medali perak di ajang Paralimpiade setelah 33 tahun.

“Perjuangan seluruh atlet Indonesia sangat berat dan hormat kami atas prestasi yang telah dan akan diraih di Paralimpiade Tokyo 2020. Gema semangat mereka telah menyalakan pelita asa, menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk bersatu mengharumkan nama Indonesia,” ungkap Neneng pada siaran pers.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top