Uncategorized

Grab Perluas Fitur untuk Kirim Hadiah ke Kota-Kota di Asia Tenggara

SUMBER: 123RF

Pengguna Grab sekarang sudah bisa mengirim hadiah secara on-demand kepada orang-orang terdekat yang berada di Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, dan Thailand. Semua itu dimungkinkan dengan fitur pengiriman hadiah antar-negara yang diperbaharui di platform Grab.

Ada dua fitur pembaruan yang disediakan Grab. Pertama, Antarmuka baru untuk pengguna GrabGifts yang dapat memfasilitasi pengiriman voucher GrabGifts untuk orang-orang tersayang di berbagai kota di Asia Tenggara.

Kedua, fitur baru bernama Kirim 100+ Kota Sejam Sampai yang dapat memfasilitasi pemesanan serta pengiriman makanan dan hadiah fisik dari mitra GrabFood dan GrabMart selama tersedia di kota penerima dalam waktu satu jam.

Inovasi teknologi baru dapat memperluas kemampuan pengiriman hadiah on-demand Grab lintas-negara sehingga pengguna dapat terhubung dengan orang-orang tersayang tanpa batas.

“Walaupun masih banyak negara yang belum bisa membuka perbatasan negara mereka, kami ingin melakukan lebih banyak lagi. Kami sangat senang sekarang bisa menjadi jembatan bagi orang-orang tercinta. Kami berharap pembaruan ini akan memberi semangat dan kemeriahan untuk seluruh pengguna Grab di Asia Tenggara,” Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia.

Pengalaman pengiriman hadiah antar-negara akan melayani beragam kebutuhan untuk pengguna, baik itu memberi fleksibilitas untuk orang-orang tersayang dalam memilih hadiah mereka sendiri melalui voucher GrabGifts ataupun memberi kejutan dengan brand, makanan, atau hadiah favorit mereka.

The Latest

To Top