Digital

Grab Resmi Jadi Mitra Transportasi PON XX Papua 2021

SUMBER: GRAB

Grab menunjukkan kontribusinya dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang diselenggarakan di Papua tahun ini. Sebagai official mobile supporting partner, Grab menyediakan layanan GrabCar Protect secara gratis bagi panitia untuk memperlancar mobilitas para penyelenggara.

Bersamaan dengan dukungan untuk PON, Grab juga turut membantu penanganan pandemi COVID-19 di Papua. Grab ikut membantu menyalurkan paket sembako serta vitamin, hasil kerja sama dengan BenihBaik.com sebagai bagian dari kampanye Bersatu Untuk Indonesia.

Donasi tersebut telah diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Papua yang akan disalurkan kepada masyarakat. “Grab sangat bangga dapat berpartisipasi langsung dalam menyukseskan pesta olahraga nasional. Kami berharap dukungan ini dapat membantu menyukseskan penyelenggaraan PON,” ungkap Director of East Indonesia Grab Indonesia Halim Wijaya.

Gubernur Papua yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PB PON XX Papua 2021 Lukas Enembe menyatakan apresiasinya terhadap kerja ama yang terbangun dengan Grab. Salah satu perusahaan superapp di Tanah Air ini dianggap menjadi mitra yang tepat untuk menyediakan transportasi yang aman selama PON.

Tidak hanya itu, Grab juga turut membantu pendistribusian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Pemerintah Papua sangat berfokus pada upaya penghentian penyebaran COVID-19. Sebab itu, kami juga membagikan paket sembako dan vitamin untuk menambah daya tahan tubuh masyarakat,” jelasnya.

MARKETEERS X








To Top