Digital

GrabFood Kembali Gelar Festival Kuliner Makanthon

Sumber: 123RF

Satu lagi bentuk apresiasi dari platform Grab kepada para pengguna setianya. Sejak 1 November 2021, Grab melalui GrabFood mengadakan mega kuliner festival terbesar, yaitu Makanthon.

Pada malam puncak Makanthon yang akan diadakan tanggal 19 Desember 2021 mendatang, Grab akan mengumumkan pelanggan yang memenangkan total hadiah sebesar Rp. 2 miliar. Calon pemenang akan dipilih setelah mereka berbelanja di puluhan ribu merchant GrabFood dan GrabMart selama Makanthon berlangsung.

Melalui Makanthon, para konsumen GrabFood dan GrabMart dapat berpartisipasi dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah, mulai dari smartphone, logam mulia dengan masing-masing berat 10 gram, hingga satu unit BMW X1.  Kesempatan ini terbuka untuk semua pelanggan di berbagai kota besar di Indonesia.

Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood Grab Indonesia mengajak para pengguna untuk ikut kemeriahan festival Makanthon. Ia mengatakan bahwa melalui Makanthon, selain berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, pengguna juga dapat berpartisipasi untuk mendukung merchant GrabFood dan GrabMart.

“Kami mengajak para konsumen untuk terus ikut dalam kemeriahan Makanthon sebelum mega festival kuliner ini berakhir dengan memesan makanan atau berbelanja dari mitra merchant GrabFood dan GrabMart favorit mereka. Kami harap, kehadiran Makanthon dapat mendukung para pelaku bisnis makanan dan minuman di Indonesia dalam mengembangkan usahanya,” kata Hadi.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

The Latest

To Top