Consumer Goods

Gree Indonesia Perkuat Ekuitas Merek Lewat Gree Golden Service

Gree Indonesia

Gree Electric Appliances Indonesia tengah memperkuat nilai tambah dari produknya dengan menghadirkan Gree Golden Service. Gree Golden Service menjadi program peningkatan garansi servis untuk setiap produk pendingin udara atau AC residensial dan penjernih udara.

Gree Golden Service menawarkan konsep servis 6 jam + 24 jam + 72 jam. Secara teknis, perusahaan akan menjamin 6 jam untuk proses booking servis, 24 jam untuk teknisi datang ke tempat, dan 72 jam untuk jaminan masalah terselesaikan. Apabila hal tersebut tidak terpenuhi, maka konsumen akan mendapatkan AC baru dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Program Gree Golden Service ini merupakan program tambahan dari program yang telah hadir lebih dulu dengan konsep 1+5+10. Konsep servis yang berhasil memecahkan rekor MURI sebagai program garansi terlama ini menawarkan garansi 1 tahun garansi tukar baru, 5 tahun garansi biaya jasa perbaikan dan suku cadang, serta 10 tahun  garansi mesin kompresor.

Hadirnya program ini turut menjawab keraguan konsumen atas kualitas dari produk yang ditawarkan Gree. Selain itu, program ini sekaligus menjadi apresiasi terhadap kepercayaan konsumen.

“Kepercayaan konsumen dibuktikan dengan penjualan produk AC residensial Gree yang mencapai 50.000 unit per bulan selama dua bulan belakangan,” ungkap Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia Will Wen dalam keterangan resminya. 

Lebih lanjut Will mengatakan, kepuasan dan kepercayaan konsumen menjadi hal yang utama bagi Gree. Hal ini dibuktikan lewat beberapa proyek yang berhasil dimenangkan Gree seperti Apartemen Tokyo Riverside Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Grand Mercure dan Hotel Ibis Yogyakarta, Menara Satoria di Surabaya, serta Landmark Pluit dan Sudirman Suites di Jakarta.

The Latest

To Top