Media

Groovy EO Jajaki Bisnis Virtual Event

Groovy EO

Groovy Event Organizer baru saja meluncurkan layanan konsep virtual event. Groovy EO memposisikan produknya ini sebagai layanan dengan harga terjangkau untuk pasar Indonesia. Pada acara peresmiannya, Groovy EO mendemonstrasikan beberapa fitur terbaru virtual event yang dapat memberikan pengalaman audio visual yang berbeda, dibanding jenis event online lain seperti webinar atau live streaming.

Salah satu fitur unggulannya adalah penggunaan panggung virtual 3D (tiga dimensi) yang dapat didesain sesuai dengan brand atau tema acara yang diinginkan.

“Kami ingin membawa sebanyak-banyaknya pengalaman event offline melalui teknologi online, termasuk ketika para undangan bisa dress up, tampil di atas panggung virtual. Hingga, melakukan pertemuan langsung interaksi dua arah dengan moderator atau panelis di studio,” ujar CEO Groovy Group, Ferdinand Ryan Eka Prasetyo.

Untuk mendukung fitur tersebut, perusahaan hanya berbekal layar hijau berukuran kecil yang dipasang di sebuah ruangan kecil. Groovy EO menawarkan dua paket dasar untuk mengadakan sebuah event virtual.

Mulai dari harga sekitar Rp 20 juta, sudah termasuk pemasangan layar hijau, desain panggung virtual dan animasi pengantar, peralatan audio video, PC dan laptop berspesifikasi tinggi, pembawa acara / moderator, manajemen undangan, serta penyusunan rundown acara.

“Saya melihat masa depan online event sangat baik. Di sini, setiap brand dapat menyelenggarakan acara dalam format virtual dengan tidak mengurangi esensi utama kegiatan mereka. Selain itu peserta event dapat mengikuti kegiatan di manapun mereka berada,” tutup Ferdinand Ryan.

MARKETEERS X








To Top