Grup SCOP3 Tunjuk Mike Forster Sebagai Managing Director

marketeers article
Mike Forster. Sumber: Dokumentasi Grup SCOP3

Grup SCOP3, agensi public relations (PR) di Indonesia mengumumkan kemajuan signifikan dalam pertumbuhannya. Hal ini ditandai dengan akuisisi klien-klien besar dan penunjukan veteran industri Mike Forster sebagai Managing Director yang baru.

Sebelum bergabung di agensi ini, Mike Forster memainkan peran kunci dalam peluncuran ShopEx untuk M&C Saatchi Indonesia dengan ide kreatifnya dalam mempromosikan merek dan strategi pemasaran.

Dengan pengalaman lebih dari 19 tahun, Mike Forster telah menjabat berbagai posisi kepemimpinan di agensi WPP, memperlihatkan keahliannya dalam membangun merek dan menjalin hubungan baik dengan klien. Ia telah menghabiskan 12 tahun di pasar Asia-Pasific (APAC), memberikan kontribusi pada pertumbuhan di wilayah tersebut.

BACA JUGA: Pan Pacific Hotels Group Kenalkan Tim Inti Untuk Properti di Jakarta

Pengalaman berkariernya ini pun telah membawa Mike Forster ke berbagai negara, seperti Inggris, Belanda, Rusia, Hong Kong, Malaysia, hingga Korea. Ia pernah bekerja dengan merek-merek terkenal, termasuk Chanel, Dunhill, Diageo, Google, hingga Porsche. 

Pengalaman Mike Forster yang luas di berbagai pasar dan industri ini menempatkannya sebagai pemimpin strategis yang mampu mendorong kesuksesan berkelanjutan Grup SCOP3 dalam dunia yang dinamis di bidang PR.

BACA JUGA: Strategi Rebranding Laska Hotel Subang, Tak Sekadar Ganti Nama

“Senang menjadi bagian dari keluarga Grup SCOP3. Bersama-sama, kami bertujuan untuk meningkatkan posisi Grup SCOP3 di industri ini dan memperkenalkan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan berkembang dari klien terhormat kami di Indonesia dan wilayah Asia-Pasifik,” ujar Mike Forster dalam keterangan tertulis yang dikutip Marketeers pada Kamis (01/02).

Dikenal karena keunggulannya dalam public relations, Grup SCOP3 memperkuat kepemimpinannya di industri ini dengan mendapatkan tanggung jawab dalam representasi AYANA Hospitality. Sementara itu, prestasi terbaru Grup SCOP3 melibatkan kolaborasinya dengan Pan Pacific Hotels Group, yang mana agensi ini mengelola kegiatan PR global untuk Pan Pacific Hotels & Resorts, PARKROYAL Collection Hotels & Resorts, serta PARKROYAL Hotels & Resorts.

Di sisi lain, Grup SCOP3 juga berkolaborasi dengan merek-merek non-perhotelan, seperti John Hardy dan Hatten Wines. Dalam pengembangan terbaru, agensi mengambil alih Syrco BASÈ, sebuah restoran yang terletak di Ubud, Bali yang dipimpin oleh Chef Syrco Bakker.

Rene Mayer, Co-founder dan CEO Grup SCOP3 menyatakan antusiasmenya tentang pertumbuhan agensi. Ia menyampaikan agensi ini selalu berkomitmen untuk mendorong batas dan mencapai keunggulan.

“Dengan kemitraan terbaru agensi dan penambahan Mike Forster sebagai Managing Director,  kami yakin dengan kemampuan kami untuk memperluas penawaran layanan kami, terutama dalam branding dan pemasaran digital. Ini merupakan langkah signifikan dalam aspirasi kami untuk memberikan solusi komprehensif kepada klien kami di Indonesia dan wilayah APAC,” tutur Rene.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related