Hadirkan Diskon hingga 90%, Bazar Buku BBW Hadir secara Omni

profile photo reporter Muhammad Perkasa Al Hafiz
MuhammadPerkasa Al Hafiz
18 November 2022
marketeers article
Bazar buku BBW kembali hadir offline dan online (Foto: BBW)

Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) kembali digelar di Jakarta. Pameran buku internasional terbesar hadir lagi menyapa warga Jabodetabek, setelah dua tahun vakum dari pandemik COVID-19 melanda dunia.

Kampanye literasi BBW sampai saat ini telah sukses digelar di 37 kota di 15 negara. Rangkaian tour BBW Indonesia 2022 telah digelar di empat kota (Surabaya, Yogyakarta dan Bandung, Semarang) dan Jakarta menjadi kota singgah terakhir di tahun ini.

50.000 judul buku baru dan jutaan buku internasional dari semua genre akan membanjiri kota Jakarta dengan memberikan diskon meriah 50%-90%. Acara yang akan digelar pada 24 November untuk BBW Secret Sale dan 25 November-5 Desember untuk BBW Public Sale ini tidak ada biaya masuk untuk seluruh pengunjung Hall 9-10 ICE BSD City, Kabupaten Tangerang.

“Kami sangat senang bisa kembali menyapa secara langsung dengan para pecinta buku Jakarta setelah vakum dua tahun dari pandemik COVID-19. Semangat membaca buku fisik diharapkan dapat terus mendongkrak minat baca Indonesia dan bisa menjadi bagian dari gaya hidup untuk kemajuan negeri dari literasi,” papar Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia dalam laporannya.

BACA JUGA: Kolaborasi Cookpad & Oxone Hadirkan Content Marketing Lewat Buku

Harapannya, membaca akan menciptakan generasi Indonesia yang lebih cerdas dan unggul. Untuk itu, BBW ingin menghadirkan akses buku internasional yang bermutu dengan harga terjangkau bagi semua genre untuk Indonesia. Selain buku-buku terbaik internasional, juga akan ada buku-buku Indonesia dari lebih 50+ penerbit Indonesia yang telah dikuratori oleh salah satu penerbit terbaik di Indonesia, Mizan Publishing.

Namun, bagi para pecandu buku Jakarta dan sekitarnya yang berhalangan hadir secara offline, Big Bad Wolf Books juga hadir online di Tokopedia pada tanggal 24 November – 6 Desember 2022. Dengan keuntungan yang sama dengan bazar offline, bazar online hadir dengan potongan harga hingga 90%.

Di sini, para pecinta bazar buku BBW tetap bisa menikmati kemeriahan bazar buku internasional yang sama dari mana pun di seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, akan ada kejutan hadiah voucer setiap harinya lewat kontes BARBUK (Book Haul) selama pameran berlangsung. Kejutan hadiah yang paling diincar pun juga kembali hadir, yaitu memenangkan 1 buah troli penuh buku yang bisa langsung dibawa pulang pemenangnya.

Selain itu, temukan program beli dua buku dan dapatkan satu buku Little Hippo, buku yang disertai perlengkapan anak, serta banyak lagi program khusus yang diperuntukkan bagi para member Big Bad Wolf Books.

BACA JUGA: Gandeng Mastercard, BCA Digital Rilis bluVirtual Card

Di sisi lain, BCA sebagai sponsor kegiatan ini turut mendukung dengan memberikan berbagai kemudahan serta program yang diharapkan dapat dinikmati seluruh pengunjung. Adapun program yang diberikan berupa tambahan diskon 5% minimal transaksi Rp 350 ribu untuk setiap pembelian buku Internasional menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, QRIS BCA dan Flazz.

BCA juga menawarkan Voucer Lifestyle BCA sebesar Rp 50 ribu dengan minimal transaksi Rp 500 ribu menggunakan QRis BCA via BCA mobile, MyBCA dan Sakuku. Ada pula, Cashback 10% maksimal Rp 100 ribu dengan bertransaksi menggunakan Reward BCA, serta Cicilan 0% untuk tenor tiga dan enam bulan dengan menggunakan Kartu Kredit BCA

“Kami ingin memberikan akses lebih luas bagi nasabah dan masyarakat untuk mendapatkan buku bacaan berkualitas, dengan memberikan berbagai promo dan beragam kemudahan,” kata Norisa Saifuddin, Senior Vice President BCA.

Untuk lebih memperluas akses buku ke seluruh Indonesia, BBW juga memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Red Readerhood (RRH). Program ini mengajak para pengunjung berpartisipasi untuk mendonasikan buku-buku yang disediakan di pojok RRH. Penyaluran CSR RRH akan ditujukan kepada perpustakaan-perpustakaan di pelosok Tanah Air melalui organisasi wanita terbesar di Indonesia, Kongres Wanita Indonesia (Kowani).

Related