Lifestyle & Entertainment

Hadirkan Hotel Ramah Anak, Turki Bidik Wisatawan Global

Sumber: Badan Promosi dan Pengembangan Pariwisata Turki

Jelang musim panas, banyak keluarga yang mulai merencanakan liburan mereka. Menangkap peluang tersebut, Turki merancang berbagai pilihan liburan khusus untuk keluarga dengan anak kecil. Turki menyediakan hotel all-in yang dilengkapi dengan animasi, workshop, kolam renang anak, dan wahana air. Fasilitas ini, banyak tersedia di wilayah Kusadasi, Marmaris, Fethiye, dan Antalya.

Selain itu, hotel-hotel ramah anak ini menawarkan berbagai kegiatan menyenangkan, seperti workshop dan kegiatan olahraga yang dipandu oleh instruktur. Mereka memberi kesempatan bagi seluruh anggota keluarga untuk menikmati berbagai kegiatan pada waktu yang sama, mengutamakan kepuasan pengunjung, dan memerhatikan setiap masukan dari keluarga yang datang.

Bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu di lingkungan yang lebih dekat dengan alam dan lebih bebas, terdapat banyak hotel butik yang menawarkan liburan ramah lingkungan. Hotel pantai di wilayah Karaburun, Bodrum, Fethiye, Datca, Selimiye, Bozburun dan Kekova siap menyambut wisatawan dengan kebun zaitun serta perairan tenang laut Aegea dan Mediterania.

Hal menarik lainnya, beberapa hotel juga menyediakan wahana memberi makan hewan-hewan ternak. Selain itu, pengunjung juga dapat memanen buah dan sayuran segar dari kebun organik. Tidak sedikit pula hotel yang menawarkan aktivitas hiking, bermain kano atau kegiatan menikmati alam lainnya.

Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk melawan COVID-19 dan meningkatkan posisi sebagai salah satu tujuan wisata teraman di dunia, Turki berinvestasi dalam ‘Program Sertifikasi Pariwisata yang Aman’.

Negara ini telah memperluas ruang lingkup program dan mewajibkan kepada para pemain dengan 30 kamar atau lebih. Hingga saat ini, lebih dari 9.000 fasilitas telah disertifikasi. Selain sertifikasi, Turki juga memulai memvaksinasi seluruh karyawan yang bekerja di bidang pariwisata. Dipastikan, vaksinasi akan selesai sebelum awal musim panas 2021.

Turki juga memastikan tetap menjadi tujuan pariwisata yang sehat dan aman pada tahun 2021. Sebab itu, Turki akan menjadi salah satu pilihan teratas sebagai pilihan perjalanan yang aman bagi wisatawan internasional.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top