Gandeng Indodana, Citilink Hadirkan Opsi Pembayaran PayLater

profile photo reporter Maida Beryl S
MaidaBeryl S
21 Juni 2022
marketeers article
Pelanggan Citilink dapat menggunakan PayLater Indodana untuk membeli tiket penerbangan (Sumber: Indodana)
PT Artha Dana Teknologi (Indodana) mengumumkan jalinan kerja sama strategis dengan maskapai penerbangan PT Citilink Indonesia (Citilink). Dalam kerja sama ini, Indodana akan menyediakan fasilitas layanan pembayaran untuk tiket penerbangan Citilink secara online.
Adanya kerja sama ini memungkinkan pelanggan Citilink untuk membeli tiket penerbangan menggunakan metode pembayaran Indodana PayLater, baik pembelian melalui website maupun Aplikasi BetterFly Citilink. Dengan menggunakan metode pembayaran Indodana PayLater, pelanggan dapat memilih pembayaran cicilan tenor  tiga bulan, enam bulan, atau 12 bulan dengan bunga sebesar 0%. 
“Antusiasme masyarakat untuk kembali travelling sangat tinggi. Indodana berupaya mengakomodir permintaan jasa penerbangan untuk menghadirkan pelayanan yang lebih baik melalui opsi pembayaran cicilan yang fleksibel melalui Indodana PayLater,” ujar Jerry Anson, Direktur Indodana dalam siaran tertulis Indodana.
Jerry melanjutkan, Indodana PayLater memungkinkan pelanggan mendapatkan akses kredit konsumer daring untuk melakukan pemesanan tiket pesawat. Hal ini dapat membantu pelanggan Citilink merencanakan perjalanan liburan secara lebih mudah tanpa harus terhambat pembayaran.
Dalam keterangan yang sama, VP Ancillary & Loyalty Citilink Lisa Listyani Winolo mengungkapkan, kerja sama Indodana dengan Citilink merupakan salah satu strategi Citilink sebagai langkah transformasi digital yang tengah dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan penumpang. Selain itu, digitalisasi sistem pembayaran tiket ini memperkaya opsi pembayaran Citilink. Hal ini merupakan upaya Citilink untuk memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan.
“Kami menyambut baik kerja sama dengan Indodana yang menghadirkan fasilitas pembayaran PayLater untuk pembelian tiket penerbangan kami. Opsi pembayaran ini memudahkan pelanggan untuk membeli tiket Citilink tanpa mengalami hambatan dan lebih fleksibel,” paparnya. 
Untuk menambah animo pelanggan, Indodana dan Citilink memberikan promo berupa potongan harga sebesar 50%. Promo ini dapat dinikmati oleh pelanggan yang memilih opsi pembayaran menggunakan Indodana PayLater selama periode yang telah ditetapkan, yalni hingga 31 Oktober 2022. 
“Kami berharap pelanggan dapat menikmati penerbangan terjangkau dengan solusi pembayaran yang memudahkan mereka. Kami juga akan melengkapi pengalaman perjalanan pelanggan dengan sejumlah promo menarik yang akan kami berikan,” pungkas Lisa.
Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related