Media

Hadirkan Paket Premium, IndiHome Gandeng Komunitas Gamer

IndiHome meluncurkan paket premium 200 Mbps dan 300 Mbps di Surabaya dengan menggandeng komunitas gamer di Surabaya. Produk ini merupakan kelanjutan dari launching sebelumnya yang diadakan pertama kali di Sibolga.

“Salah satu komunitas yang selalu membutuhkan internet super cepat adalah komunitas gamer.  Komunitas ini beberapa waktu belakangan berkembang sangat cepat dan tersebar tidak hanya di kota besar tetapi juga di daerah,” ujar Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana dalam siaran persnya.

Ia mencontohkan Surabaya merupakan salah satu kota dengan komunitas gamer terbanyak dan militan selain Jakarta. Ana menambahkan, IndiHome saat ini telah hadir hampir di seluruh nusantara.

“Hingga saat ini, IndiHome secara berkelanjutan memperluas dan memperkuat jaringannya hingga pulau terluar. Selain untuk mendukung pemerataan konektivitas, IndiHome Paket Premium ini juga merupakan upaya Telkom untuk mempertahankan posisi sebagai market leader di bisnis fixed broadband,” ujar Siti.

Sementara itu, terkait komitmen memberikan best experience kepada pelanggan, Siti menegaskan bahwa fokus IndiHome di tahun 2019 adalah mewujudkan ‘Best in Class Customer Experience’. “Jadi jika ada calon pelanggan yang minta pasang baru, dalam satu hari layanan IndiHome sudah bisa dipasang, begitupun untuk gangguan akan diselesaikan dalam tiga jam,” jelasnya.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top