Lifestyle

Hadirkan Series Baru, N’PURE Rangkul Isyana Sarasvati Jadi Brand Ambassador

Industri kecantikan terus bertumbuh, tercermin dari kehadiran berbagai merek baru maupun inovasi produk. Salah satu pemain di industri ini,  N’PURE ikut memperkenalkan rangkaian perawatan kulit wajah dan tubuh, yakni N’PURE Noni Probiotics Series. Peluncuran ini bertepatan dengan hari jadi keempatnya.

Rangkaian N’PURE Noni Probiotics Series ini, diformulasikan khusus untuk kulit sensitif yang tetap aman digunakan semua jenis kulit karena memiliki pH balance yang sesuai dengan pH ideal kulit serta telah teruji secara dermatologi dan hypoallergenic. Seri produk baru ini tidak mengandung bahan-bahan seperti paraben, alkohol, parfum dan SLS, sehingga tidak akan memicu iritasi pada kulit.

Terdiri dari lima jenis, yakni Cleanse Me Softly Fine Toner, Calm Me Down Ampoule, Comfort Me Moisturizer dan Hydrate Me Body Soft Lotion, N’PURE Noni Probiotics Series ini diperkaya sembilan jenis probiotik sebagai bahan aktif dengan advance technology yang bermanfaat untuk memperkuat skin barrier dan menghidrasi kulit. Tak sampai situ, rangkaian ini turut dilengkai dengan ekstrak chamomile dan bisabolol yang dapat memberikan efek menenangkan kulit sehingga tampak lebih sehat dan cerah.

Bersamaan dengan peluncuran ini,  N’PURE mengumumkan brand ambassador pertamanya, Isyana Sarasvati. Devina Wijaya selaku Co-Founder dan CMO N’PURE menyampaikan Isyana merupakan sosok yang cocok untuk merepresentasikan merek N’PURE sebagai merek skincare lokal yang alami.

Merespons paparan tersebut, Isyana mengaku mampu merepresentasikan merek N’PURE karena pengalamannya dalam mencoba produk N’PURE di waktu yang cukup lama. “Aku orang yang cukup pemilih untuk urusan skincare karena aku kurang cocok dengan produk yang mengandung chemical. Aku sendiri cocok dengan produk N’PURE yang berbahan natural. So, aku say Yes! saat ditawarkan menjadi brand ambassador mereka,” tegas Isyana.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

The Latest

To Top