Media

Hago dan Touchten Kembangkan Nostalgic Marketing via Game Klasik

SUMBER: HAGO

Platform gim Hago bersama dengan Touchten, mengembangkan konten permainan klasik untuk dapat dinikmati secara online dan dimainkan oleh semua kalangan, baik dewasa maupun anak-anak.

“Melihat banyaknya permintaan dari masyarakat berbagai usia akan hiburan melalui platform online selama periode ini dan demi mempertahankan tujuannya mendorong ekonomi kreatif, Hago dan Touchten mengubah permainan klasik konvensional dapat dinikmati secara daring,” ujar Robi Gaom Senior BD Director Hago.

Kemitraan antara Hago dan Touchten bertujuan mengubah permainan klasik yang banyak diminati masyarakat seperti Kuis Gambar Saku (KGS) dan Teka Teki Saku (TTS) dapat diakses secara online melalui smartphone. Permainan Kartu Capsa juga akan segera dikembangkan seiring dengan banyaknya peminat, tidak hanya dari Indonesia tetapi juga di seluruh Asia Tenggara.

“Kolaborasi ini merupakan pengalaman yang menarik bagi kedua belah pihak karena memungkinkan Hago dan Touchten untuk menghadirkan permainan yang relevan dan dibuat secara lokal untuk masyarakat Indonesia,” kata Roki Soeharyo, CEO Touchten.

Pihak Hago mengklaim, permainan-permainan yang telah dikembangkan sudah disesuaikan dengan tren budaya populer dan dapat dimainkan oleh segala pihak bahkan untuk orang dewasa yang belum terbiasa dengan permainan online.

Baik KGS dan TTS sekarang tersedia untuk dimainkan di aplikasi Hago, yang dapat diunduh secara gratis di smartphone. Sedangkan permainan Capsa sudah dirilih pada akhir bulan lalu.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top