Hanasui Pilih Nagita Slavina Jadi Brand Ambassador, Angkat Kampanye #PilihanMamaGigi

marketeers article
Hanasui pilih Nagita Slavina sebagai brand ambassador. (Sumber: Ratu/Marketeers)

Setelah resmi melebarkan sayap ke Malaysia, Hanasui terus memperkuat posisinya sebagai brand kecantikan lokal dengan menggandeng Nagita Slavina sebagai brand ambassador.

Sejak tahun 2016, pertumbuhan Hanasui begitu pesat di Tanah Air. Mengawali kehadirannya di industri kecantikan dengan produk skincare, akhirnya Hanasui begitu dikenal dengan lip cream-nya yang paling dicari oleh konsumen.

Mengenai pemilihan Nagita Slavina sebagai brand ambassador Hanasui, Ferry Firmanto, CEO dan Founder PT Eka Jaya Internasional, mengatakan bahwa sosok Nagita begitu dicintai oleh masyarakat dari berbagai kalangan.

“Sosok Nagita yang begitu terkenal di industri hiburan, diharapkan bisa menggaet para penggemarnya untuk menggunakan produk Hanasui,” ujar Ferry dalam acara bertajuk Mattedorable Night yang berlangsung di Park Hyatt, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

BACA JUGA Hanasui Tambah Portofolio Produk lewat Tren Produk Matcha

Septyana Nataya, Head of Marketing Hanasui menjelaskan, bersama dengan Nagita Slavina, Hanasui akan mengangkat kampanye bertajuk #PilihanMamaGigi.

Melalui kampanye tersebut, Hanasui berupaya untuk mengajak perempuan Indonesia untuk menggunakan lip product yang menjadi pilihan istri dari Raffi Ahmad tersebut.

“Dengan begitu, harapannya semakin banyak audiens yang mengenal Hanasui, artinya jangkauan pasar pun akan semakin meluas,” ungkap Septayana dalam acara yang berlangsung pada Jumat (3/5/2024).

Septyana menambahkan, kampanye ini sejalan dengan tagline-nya Cantikmu Hanasui untuk mengajak perempuan Indonesia bisa menjadi dan merasa cantik dengan produk-produk Hanasui.

Di lain sisi, Hanasui terus melakukan promosi produknya secara gencar dan terbukti menjadi salah satu brand yang mampu bersaing dengan kompetitor yang dibuktikan melalui keviralan produknya hingga menjadi perbincangan di masyarakat luas.

BACA JUGA Harbolnas, FMCG Catatkan Penjualan Rp 279 Miliar di E-commerce

Sebelumnya, diketahui Hanasui telah berhasil menjual hingga 39 juta produk. Dengan capaian tersebut, Septyana mengaku, salah satu target dari pemilihan Nagita Slavina sebagai brand ambassador adalah peningkatan penjualan hingga 2x lipat.

“Setelah berhasil menjual 39 juta produk, target selanjutnya dari kampanye ini adalah penjualan yang semakin tinggi, hingga double up dari yang sebelumnya,” ungkap Septyana.

Produk kosmetik Hanasui sendiri telah berhasil menduduki peringkat teratas untuk penjualan di e-commerce platform, menjadikan Hanasui sebagai produk yang tidak hanya melakukan promosi secara massif di e-commerce platform, namun juga toko-toko offline.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related