Automotive

Hino Perluas Kanal Penjualan ke Tokopedia

Hino Motor Sales Indonesia

Hino baru saja memperluas jaringan penjualan mereka. Menanggapi isu perlambatan ekonomi akibat COVID-19 yang harus segera dipulihkan, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menjalin kerja sama dengan marketplace Tokopedia.

Di Tokopedia, Hino menyediakan penjualan unit kendaraan melalui Hino Official Store. Dengan kanal ini, konsumen Hino dapat menikmati berbagai layanan di mana dan kapan saja. Layanan ini sesuai dengan tagline bahwa #HinoAlwaysWithYOU.

“Kami ingin mempermudah konsumen dalam hal apa pun, termasuk pembelian truk atau bus Hino. Kerja sama dengan Tokopedia menjadi salah satu upaya untuk mempermudah konsumen dan memberikan pilihan lain bagi mereka untuk mencari armada bisnis tanpa repot harus keluar rumah”, ungkap Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI.

Jenis – jenis kendaraan Hino yang tersedia secara online di Tokopedia mulai dari Hino Dutro, Hino Ranger dan Hino Bus. Model-model ini menjadi andalan HMSI dalam membidik para pengusaha di Indonesia.

Untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, Hino memberikan promo – promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Hino melalui Tokopedia, seperti voucer belanja sebesar Rp 2 juta.

Program potongan pembelian dengan menggunakan kode voucer di Tokopedia sampai dengan Rp 2 juta, Free Service Program hingga dua tahun juga diberikan. Tidak lupa program yang menarik terkait dengan pembiayaan seperti DP ringan mulai Rp 15 juta, Cicilan Murah mulai Rp 5 juta, dan gratis cicilan sampai dengan 3x juga dikerahkan. Tentu, promo ini terbatas pada syarat dan ketentuan yang perusahaan berlakukan.

MARKETEERS X








To Top