Automotive

HMID Buka Jaringan Diler Hyundai di Maluku dan Jawa Barat

Sumber Hyundai

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) belum lama ini meresmikan dua diler terbarunya, yakni Hyundai Ambon untuk pasar sekitar Maluku, serta Hyundai Rancaekek untuk pasar Jawa Barat. Hadirnya diler ini untuk mendukung Hyundai meningkatkan akses produk dan layanan.

Berlokasi di Hyundai Ambon berlokasi di Jl. Dr. Sinatala No. 84, Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku, kehadiran Hyundai di Provinsi Maluku merupakan yang pertama kalinya bagi Hyundai. Diler ini beroperasi di bawah manajemen PT Tridharma Auto Mobilindo. Sementara, Provinsi Jawa Barat melalui Hyundai Rancaekek, berlokasi di Jl. Raya Bojongloa, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dan beroperasi di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana.

Dari penambahan dua diler ini, Hyundai telah memiliki 34 diler. Upaya ini menjadi bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai. Targetnya, Hyundai memiliki 100 diler di seluruh Indonesia pada tahun 2021.

“Minggu lalu, Hyundai baru saja meluncurkan Hyundai Fatmawati. Pada bulan yang sama, kami mengumumkan kehadiran diler di Provinsi Maluku dan Provinsi Jawa Barat. Kami menyambut baik semangat luar biasa yang diberikan oleh para mitra diler Hyundai,” ungkap SungJong Ha, President Director HMID.

Kedua diler ini dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). “Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami. Kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka, melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan,” pungkas SungJong Ha.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top