Lifestyle

Holycow Kitchen Takeover x DimsTheMeatGuy Hadirkan 3 Menu Baru

Steak Hotel by Holycow

Banyak sekali inovasi kreatif yang muncul justru di masa pandemi COVID-19. Berbagai produk, layanan hingga menu baru hadir dari berbagai industri bisnis. Termasuk Steak Hotel by HOLYCOW! yang menghadirkan kolaborasi inovatif bersama pecinta steak, yaitu Dimas Ramadan yang kerap dikenal dengan DimsThe MeatGuy melalui Holycow’s Kitchen Takeover.

“Kolaborasi bersama para pecinta steak akan memberikan berbagai kreasi rasa baru yang menjadi pilihan dan memberikan pengalaman special yang bisa dinikmati para konsumen. Kami percaya pada DimsTheMeatGuy mampu menjawab keinginan konsumen yang mengutamakan citarasa yang relevan dengan generasi muda, dimana mereka haus akan mencoba hal baru,” ungkap Wynda Mardio Founder Steak Hotel by HOLYCOW!.

Dimas Ramadan atau DimsTheMeatGuy mengatakan bahwa kesempatan ini sangat membanggakan. Apalagi bersama Steak Hotel by HOLYCOW!  yang melegenda hingga saat ini. “Selain itu, Steak Hotel by HOLYCOW menjadi salah satu inspirasi perjalanan karier saya sebagai meat expert,” katanya.

Dalam kolaborasi bersama DimsTheMeatGuy kali ini tersedia 3 menu unik dengan menggunakan daging sapi wagyu dan angus, yakni Black Angus Rib Eye Steak with Bone Marrow yang dibanderol dengan harga Rp 359.000, lalu Wagyu Steak Sambal Geprek Rp 159.000, dan Wagyu Burger Rp 99.000. Masing-masing menu bisa dinikmati secara dine-in dan takeaway.

Menariknya, menu Black Angus Rib Eye Steak with Bone Marrow ternyata terinspirasi dari pengalaman pribadi DimsTheMeatGuy bersama sahabat-sahabatnya. “Menu ini terinpirasi dari pengalaman ketika saya bersama para sahabat patungan untuk memesan satu menu steak bone marrow di Paris dengan harga yang fantastis. Dari situ saya ingin pecinta steak di Indonesia juga bisa merasakan kenikmatan rasanya,” tutup Dimas.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top